Dark/Light Mode

Jualan Di TikTok, Produk UMKM Ini Makin Dikenal

Minggu, 24 September 2023 13:45 WIB
Produk es roti coklat velfit. (Foto: Ist)
Produk es roti coklat velfit. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran TikTok Shop menimbulkan pro kontra. Bagi sebagian UMKM, kehadiran TikTok Shop justru memudahkan mereka memasarkan produknya.

Hal ini juga dirasakan oleh Tony selaku pemilik akun TikTok Shop @esroticoklatvelfit. Dengan jumlah pengikut sebanyak 34.000 followers, Tony sukses memasarkan es roti coklat dalam kemasan yang merupakan produk asli buatannya.

Baca juga : Cuaca Hari Ini Di Tangerang Panas Atau Hujan? Ini Prakiraan BMKG, Pagi Ke Malam

“Produk kami 100 persen lokal dan kita produksi sendiri,” ujar Tony saat melakukan live stream di akun TikTok Shop.

Tony bangga karena produk olahan yang ditawarkan merupakan produk lokal dan bisa dikenal masyarakat luas. "Baju, sandal, saya, semua produk lokal. Cintailah produk lokal ya," tambah Tony.

Baca juga : Manfaatkan TikTok, Pengusaha Ini Sukses Jualan Pakaian Anak Buatan Lokal

Selain memberikan saran untuk selalu mencintai produk-produk lokal, Tony juga menambahkan, setiap konsumen yang membeli produk es roti coklat velfit, akan diberikan diskon menarik.

"Semua produk promo, diskon persen dari TikTok. Silakan pilih varian rasanya ya…," tutup Tony.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.