Dark/Light Mode

Sudah Muncul Di Baliho

Prabowo-Gibran Mulai Dipasarkan

Minggu, 27 Agustus 2023 08:00 WIB
Baliho bergambar foto Prabowo dengan Gibran di Nusa Tenggara Timur. (Foto: Ist)
Baliho bergambar foto Prabowo dengan Gibran di Nusa Tenggara Timur. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai dipasarkan sebagai Capres dan Cawapres. Di Nusa Tenggara Timur, sudah muncul baliho berukuran besar bergambar foto Prabowo dengan Gibran.

Baliho bergambar Prabowo-Gibran itu, terpasang di salah satu sudut jalan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. Tepatnya berada di perempatan Jalan Bandara-Lamber Kape. Perempatan ini termasuk titik strategis karena menghubungkan arah bandara dengan pusat kota.

Baca juga : Kini, Prabowo Disanjung Amerika

Baliho berukuran besar ini memasang foto Prabowo yang tampil dengan setelan jas hitam, dasi merah, dengan peci warna hitam. Di sampingnya terdapat foto Gibran yang tampil dengan baju koko warna putih dipadu dengan peci hitam. Kedua foto itu berlatar belakang bendera merah putih.

“Masyarakat NTT mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden,” demikian tertulis dalam baliho tersebut.

Baca juga : Prabowo Kokohkan Pertahanan Negara

Baliho bergambar Prabowo-Gibran yang mulai naik pada Jumat lalu itu, dengan cepat menyebar di media sosial. Sejumlah elite politik di Jakarta pun ikut menanggapi duet tersebut.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad tak banyak berkomentar dengan keberadaan baliho tersebut. Kata dia, partainya menghormati saja setiap dinamika yang ada sepanjang pemasangan baliho tersebut tidak melanggar aturan.

Baca juga : Mau Ajak Dialog Demokrat-PKS, Kasian Sandi Dicuekin

Menurut Dasco, pemasangan baliho tersebut mungkin karena ada masyarakat yang mendukung duet tersebut. Lalu soal siapa Cawapres Prabowo, Dasco bilang keputusan soal Cawapres akan dibahas oleh para ketum parpol koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR). “Hanya mereka yang tahu,” kata Dasco.

Sehari sebelumnya, Waketum Gerindra, Fadli Zon menyampaikan hal senada. Kata dia, sosok Cawapres Prabowo masih dalam tahap pembicaraan, terutama dengan partai-partai koalisi pendukung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.