Dark/Light Mode

PT KBI Sabet The Best State-Owned Enterprise Di Islamic Finance Summit 2023

Rabu, 27 September 2023 15:33 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kliring Berjangka Indonesia (PT KBI) semakin mengukuhkan diri sebagai bagian dari agen pertumbuhan perekonomian Tanah Air, khususnya di bidang usaha Kliring Penjaminan dan Penyelesaian Transaksi Perdagangan Berjangka dan derivatif lainnya, di ajang Islamic Finance Summit 2023 yang dilaksanakan oleh Infobank Media Group di Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Islamic Finance Summit 2023 memberikan penghargaan kepada institusi Badan Usaha Milik Negara yang mencetak kinerja Sangat Baik di rapor kinerja keuangan pada tahun 2022 yang lalu.

Baca juga : Indonesia Sabet The Best Destination Island Dari China World Leisure Award

Ajang tersebut memiliki tujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh institusi BUMN yang telah menjalankan peran dan prinsip pengelolaan yang baik di tubuh organisasinya.

Yaitu, institusi yang telah menerapkan Good Corporate Governance (GCG) serta pemerhati aspek Environment, Social, and Governance (E.S.G) dengan mengangkat tema “Boosting Up Islamic Market Through Environment, Social, and Governance.”

Baca juga : BSI Incar DPK Rp 100 Miliar Di Islamic Book Fair 2023

Plt Direktur Utama PT KBI Budi Susanto mengatakan, penghargaan tingkat nasional yang diterima oleh PT KBI ini merupakan wujud nyata bahwa penerapan prinsip dan nilai perusahaan secara konsisten ini berdampak pada peningkatan kinerja, kontribusi, serta keberlanjutan ekonomi Tanah Air.

Hal ini tidak hanya berpengaruh pada perusahaan, tetapi juga untuk masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

Baca juga : DPR Apresiasi, Buah Dari Kepemimpinan Yang Solid

Penghargaan The Best-State Owned Enterprise menjadi salah satu milestone penting PT KBI di tahun 2023 yang mengusung tema “New Look New Spirit.”

Semangat itu akan turut diwujudkan dengan terus bekerja keras dan berkomitmen untuk membawa perusahaan ini ke puncak prestasinya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.