Dark/Light Mode

Gandeng Kinarya Selaras Solusi, BNI Perluas Agen46

Rabu, 27 September 2023 21:58 WIB
BNI bekerja sama dengan Kinarya Selaras Solusi Solusi untuk meningkatkan akses layanan keuangan kepada masyarakat. (Foto: Dok. BNI)
BNI bekerja sama dengan Kinarya Selaras Solusi Solusi untuk meningkatkan akses layanan keuangan kepada masyarakat. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjalin kerja sama dengan PT Kinarya Selaras Solusi (Solusi) untuk meningkatkan akses layanan keuangan kepada masyarakat, khususnya yang ada di sekitar lokasi Agen46.

Direktur Network & Services BNI Ronny Venir menyampaikan, melalui kerja sama ini perseroan menargetkan penambahan jumlah mitra Agen46 di 13 cluster kelolaan Solusi untuk bergabung menjadi Agen46 agar jangkauan layanan perbankan BNI melalui agen laku pandai dapat lebih luas.

Baca juga : KONI DKI Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Beri Perlindungan Atlet

“Kami mengapresiasi kesempatan kolaborasi dari Solusi. BNI berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kemudahan dalam hal layanan keuangan kepada masyarakat luas,” ujar Ronny dalam keterangannya, Rabu (27/9). 

Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati ratusan fitur layanan transaksi keuangan BNI seperti transfer antar bank, transfer dana, pembukaan rekening, pengisian pulsa, hingga pembayaran tagihan listrik dan dapat diakses melalui channel web, mobile apps maupun Electronic Data Capture (EDC).

Baca juga : Gandeng Korsel, RI Perkuat Industri Nasional

“Dengan adanya kerja sama ini diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses dan memanfaatkan layanan keuangan yang disediakan oleh Agen46,” kata Ronny.

Lebih lanjut Ronny mengatakan, layanan keagenan Agen46 memberikan keuntungan bagi masyarakat yang sulit dijangkau oleh kantor cabang BNI dan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang juga bisa menjadi Agen46.

Baca juga : Tatjana Saphira, Sibuk Promosi Album Perdana

Dengan adanya kemitraan BNI bersama Solusi, masyarakat tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mengakses layanan keuangan, di semua mitra-mitra Solusi terdekat yang tersebar di berbagai wilayah.

"Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian di Indonesia," pungkas Ronny. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.