Dark/Light Mode

Lantik Pengurus Baru

NasDem Bekasi Mau Percepat Pemenangan

Selasa, 5 September 2023 07:40 WIB
Pelantikan pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Minggu (3/9). (Foto: Ist)
Pelantikan pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Minggu (3/9). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa, melantik pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Minggu (3/9). Mereka diharapkan dapat mempersipakan pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) dalam waktu singkat.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Marjaya Sargan mengatakan, jajaran kepengurusan DPD Partai Nas­Dem Kabupaten Bekasi, di­warnai sejumlah wajah baru. Dia memastikan, tokoh-tokoh yang bergabung dalam struktur kepengurusan baru, memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menjalankan mesin partai.

Baca juga : Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital

“Kami melakukan banyak pe­rubahaan dalam struktur partai. Ada pengurus yang saya roll­ing, ada wajah baru, yang kami tempatkan sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing,” ujar Marjaya di Bekasi, Jabar, kemarin.

Dia menegaskan, seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi akan melaku­kan bebagai inovasi dalam meng­gerakkan mesin partai. Pasalnya, gelaran Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres), tinggal menghitung hari.

Baca juga : Bagikan Emas Buat Rayakan Perceraian

“Kami tidak punya waktu untuk istirahat. Kami langsung bekerja, mengonsolidasikan berbagai program pemenangan, melakukan sosialisasi partai, serta membenahi struktur hingga ke akar rumput,” ucap Marjaya.

Meski memiliki waktu singkat, dia meyakin, DPD Partai Nas­Dem Kabupaten Bekasi mampu meraih target-target yang ditetap­kan di Pileg 2024 nanti. Di an­taranya, ungkap dia, meraih satu kursi dari setiap paerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bekasi.

Baca juga : Demokrat: Amandemen UUD 1945 Nggak Gampang

“Target kami di Pileg 2024, minilmal meraih tujuh kursi Dewan Perwakilan Rakyat Dae­rah (DPRD) Kabupaten Bekasi. Kami akan menempatkan saksi di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), agar seluruh suara Partai NasDem terjaga hingga ke tingkat nasional,” jelas Marjaya.

Lebih lanjut, dia menjelas­kan, pihaknya akan merekrut sebanyak delapan ribu saksi, untuk mengawal perolehan suara Partai NasDem. Selain itu, lanjut dia, DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi juga telah memetakan kekuatan di seluruh dapil, agar target pemenangan bisa tercapai.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.