Dark/Light Mode

ACM Logistics Sabet Penghargaan HSE Month of Operation

Minggu, 1 Oktober 2023 17:40 WIB
ACM Logistics meraih penghargaan dari PT Cipta Usaha Nagari yaitu HSE Month of Operation with Zero Accident 2023. (Foto: Istimewa)
ACM Logistics meraih penghargaan dari PT Cipta Usaha Nagari yaitu HSE Month of Operation with Zero Accident 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT ACM Logistics meraih penghargaan dari PT Cipta Usaha Nagari yaitu HSE Month of Operation with Zero Accident 2023.

Penghargaan ini diperoleh ACM Logistics karena selama bekerja sama dengan PT Cipta Usaha Nagari dalam mendistribusikan produknya telah memenuhi Service Level Agreement (SLA) yang sudah ditetapkan juga dapat mendistribusikan barang dengan selamat tanpa adanya kecelakaan kerja selama 2023.

Baca juga : Tumbuh Konsisten, Unit Usaha Syariah Bank DKI Sabet 3 Penghargaan Dari Infobank

Direktur ACM Logistics Rizky Adhi Prasetyo mengatakan, bahwa hal ini merupakan pencapaian yang patut diberikan apresiasi untuk menutup kinerja yang baik perseroan pada akhir 2023.

"Dengan diberikan penghargaan ini akan membuat ACM Logistics tertantang untuk mempertahankan penghargaan yang telah didapat dengan selalu menempatkan keselamatan kesehatan kerja (K3) sebagai salah satu prioritas dalam mencapai kepuasan pelanggan atas layanan jasa perseroan," kata Rizky dalam keterangan resminya, Minggu (1/10).

Baca juga : AP 1 Borong Empat Penghargaan Di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

Selain itu, Rizky menambahkan, bahwa penerapan prinsip K3 di ACM Logistics tidak hanya berbicara tentang pengendalian kerugian (loss control/menghindari kegagalan) tapi juga dapat dimanifestasikan ke dalam suatu pencapaian bahkan peningkatan produktivitas, kualitas, dan keuntungan bagi perseroan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.