Dark/Light Mode

BNI dan BNI Sekuritas Raih Penghargaan Alpha Southeast Asia 2023

Jumat, 8 September 2023 21:51 WIB
BNI dan perusahaan anak PT BNI Sekuritas meraih enam penghargaan dari Alpha Southeast Asia Best Awards 2023, di Jakarta, Kamis (7/9). (Foto: Dok. BNI)
BNI dan perusahaan anak PT BNI Sekuritas meraih enam penghargaan dari Alpha Southeast Asia Best Awards 2023, di Jakarta, Kamis (7/9). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan perusahaan anak PT BNI Sekuritas meraih enam penghargaan dari Alpha Southeast Asia Best Awards 2023.

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja terbaiknya dalam menyediakan produk-produk unggulan keuangan bagi nasabah.

Baca juga : Bos Indodax Sabet Penghargaan Muri

Penghargaan yang diperoleh BNI antara lain The Best FX Bank for Structured Products: Treasury Yield Enhancements, The Best FX Bank for Structured Hedging Solutions and Proprietary Trading Ideas oleh Alpha Southeast Asia, The Best Corporate Treasury Sales and Structuring Team, The Best Bank for Regional SMEs, dan The Best Trade Finance Bank in Indonesia.

Satu penghargaan lainnya yaitu The Best Small to Mid-cap Corporate Finance House dimenangkan oleh BNI Sekuritas atas kinerja baik bisnis Investment Banking BNI Sekuritas selama ini dalam mendampingi para Nasabah Korporasinya.

Baca juga : Bank Mandiri Kantongi 5 Penghargaan Di Southeast Asia Awards 2023

BNI dan BNI Sekuritas berhasil meraih penghargaan tersebut setelah bersaing dengan peserta dari negara-negara di Asia Tenggara antara lain Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam dengan 14 kategori penghargaan.

Adapun, penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh CEO Alpha Southeast Asia Siddiq Bazarwala kepada pejabat BNI, di Jakarta, Kamis (7/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :