Dark/Light Mode

ENESIS GROUP Terpilih Jadi Lokasi Pembuatan Konten Edukatif BPOM

Selasa, 3 Oktober 2023 16:39 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - ENESIS GROUP terpilih sebagai salah satu perusahaan Industri Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan (OTSK) untuk pembuatan konten kreatif kinerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Tim Inspeksi Direktorat Pengawasan OTSK bersama dengan Humas Badan POM mengunjungi perusahaan.

Mereka diterima hangat oleh Tim Plant PT Sari Enesis Indah Cikarang, pada Selasa, 18 September 2023.

Public Relation Head Enesis Group RM Ardiantara mengatakan, sebagai mitra badan usaha dari Badan POM perusahaan berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Badan POM untuk menggambarkan proses produksi serta pengawasan Badan POM di fasilitas Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan.

Baca juga : Kalah Pada Derbi Jatim, Momen Pembelajaran Singo Edan

“Dengan senang hati kami menunjukan bagaimana proses formulasi, pengemasan produk Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan serta pemantauan sarana produksi di lingkungan kami," katanya dalam keterangan pers, dikutip Selasa (3/10/2023).

Dalam memproduksi produk-produk Kesehatan yang berkualitas, ENESIS Group selalu mengedepankan standar dan persyaratan keamanan, khasiat, manfaat, dan mutu produk.

Semuanya telah ditetapkan dari Badan POM sehingga bisa dipastikan setiap kualitas produk Kesehatan yang dihasilkan dapat mendukung kesehatan,

"Ini sejalan dengan nilai ENESIS Group yaitu Healthy Product for Healthy Family," ucap Ardiantara.

Baca juga : BPK Terpilih Jadi Ketua Organisasi Lembaga Pemeriksa Sedunia

Ardiantara berharap hasil dari konten kreatif ini dapat menjadi nilai positif dan memberikan edukasi bagi stakeholder yang melihat dan menonton.

Sehingga, lebih paham terhadap ruang lingkup dan kerja dari Badan POM. Ketua Tim Inspeksi, Direktorat Pengawasan OTSK Ria Krisna memberikan apresiasi kepada Enesis Group.

Pihaknya bersama tim Direktorat Pengawasan OTSK dan tim Humas Badan POM sudah melakukan pengambilan konten.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Enesis Group sudah bersedia menjadi tempat untuk pengambilan foto dan video untuk keperluan konten edukasi di Badan POM. Semoga Enesis Group semakin berkembang sebagai industri OTSK dan menjadi role model bagi industri OTSK lainnya," tukasnya.

Baca juga : Publik Percaya, Indonesia Terpilih Jadi Host Piala Dunia U17 Karena Erick Thohir

Adapun ENESIS GROUP memproduksi produk kesehatan terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics.

Serta, produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.