Dark/Light Mode

Jalankan Tugas Negara, 66 Toyota bZ4X Jadi Kendaraan Delegasi KTT AIS Di Bali

Selasa, 10 Oktober 2023 17:45 WIB
Toyota bZ4X. (Foto: Ist)
Toyota bZ4X. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak lebih dari 66 unit kendaraan elektrifikasi Toyota bZ4X dan 1 unit mobile charging digunakan untuk mendukung mobilitas para delegasi dari berbagai negara peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 yang berlangsung 10-11 Oktober, di Kawasan Nusa Dua Bali.

Baca juga : Pertama Kali, Negara Kepulauan Seluruh Dunia Kumpul Di Bali

Kehadiran mobil Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota diperhelatan internasional tersebut merupakan bagian dari wujud komitmen Toyota Indonesia untuk makin mensosialisasikan kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik dalam mendukung upaya Carbon Neutral yang juga telah menjadi semangat global.

Baca juga : Cedera, Messi Tetap Jadi Andalan Tango

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, ini merupakan ketiga kalinya Toyota berkesempatan untuk mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi dengan solusi mobilitas bebas emisi, lewat Toyota bZ4X BEV. Ini juga sejalan dengan tema 2 KTT sebelumnya serta Archipelagic & Island States Forum tahun ini yang aktif membawa isu-isu lingkungan.

Baca juga : Ini 7 Kepala Negara Yang Dikonfirmasi Hadiri KTT AIS Forum 2023 Di Bali

"Kami juga bersyukur unit yang digunakan sepanjang pelaksanaan KTT relatif aman tanpa kendala yang berarti. Sekali lagi terima kasih kepada pemerintah Indonesia, atas kepercayaan yang diberikan kepada kami di Toyota untuk berkontribusi ke pencapaian netralitas karbon lewat penggunaan teknologi ramah lingkungan di acara-acara kenegaraan," ujarnya, Selasa (10/10).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.