Dark/Light Mode

Bright Gas Support UMKM Di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023

Minggu, 15 Oktober 2023 15:50 WIB
Booth UMKM Pertamina yang hadir di area Pusaka Zone, Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. (Foto: Dok. Pertamina)
Booth UMKM Pertamina yang hadir di area Pusaka Zone, Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. (Foto: Dok. Pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina (Persero) memboyong 50 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) berkualitas Sebagai sponsor utama ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.

Sebagian besar mitra di gelaran ini menyajikan jajanan nusantara dan minuman segar, dengan menggunakan Bright Gas sebagai sumber gas untuk memasak di booth UMKM Pertamina.

Baca juga : SPBU Modular Disiagakan di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023

Booth UMKM Pertamina ini terletak di area Pusaka Zone, Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, tempat kompetisi balap internasional berlangsung.

Salah satu Pemilik UMKM Pertamina dengan brand Larisol, Azharudin mengungkapkan, di booth UMKM Pertamina ini pihaknya menggunakan Bright Gas untuk memasak karena "pinky gas" ini biasa digunakan dalam kesehariannya.

Baca juga : Dongkrak Ekonomi Masyarakat, Pertamina Boyong 50 UMKM Ke Mandalika

Azharudin mengaku, setiap harinya menjalankan usaha katering makanan dan kue-kue. Bright Gas menjadi pilihan sumber energi untuk memasak karena pemakaian gasnya lebih efisien dan aman.

Karena Bright Gas menggunakan teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) untuk mencegah terjadinya kebocoran LPG.

Baca juga : MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia Bawa Berkah, Serap Tenaga Kerja Lokal

“Penggunaannya lebih efisien dari yang lain. Kalau gas habis, pelayanannya juga enak. Kita tinggal telepon Pertamina lalu langsung datang, jadi tidak capek nyari gas,” ujar Azharudin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.