Dark/Light Mode

World Travel Tech Award 2023

airasia Superapp Menangkan Aplikasi Pemesanan Perjalanan Terbaik di Asia

Selasa, 17 Oktober 2023 17:20 WIB
airasia Superapp Menangkan Aplikasi Pemesanan Perjalanan Terbaik di Asia di ajang World Travel Award 2023. (Foto: Dok. airasia Superapp)
airasia Superapp Menangkan Aplikasi Pemesanan Perjalanan Terbaik di Asia di ajang World Travel Award 2023. (Foto: Dok. airasia Superapp)

 Sebelumnya 
Ia menjelaskan, inventori hotel juga mengalami pertumbuhan sebesar 98 persen pada tahun lalu.

“airasia Superapp juga belum lama ini mengumumkan pembaruan brand menjadi airasia MOVE, yang akan diimplementasikan pada bulan Desember mendatang,"ujarnya.

Baca juga : Transaksi Perjalanan Internasional Meningkat Empat Kali Lipat

Tan Mai menambahkan, pihaknya berfokus untuk meningkatkan pengalaman bagi pengguna melalui akses praktis ke layanan perjalanan serta finansial dari BigPay dalam satu platform tunggal.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memilih airasia Superapp. Seiring dengan antusias kami untuk melangkah ke depan sebagai airasia MOVE," ujarnya.

Baca juga : Satgas Polusi Udara Jakarta Sidak Perusahaan Pakan Ternak di Jaktim

Sementara itu, Director World Travel Tech Awards, Mike Sawicki mengucapkan, selamat kepada airasia Superapp atas kemenangan ‘World’s Best Low-Cost Airline App 2023’ dan ‘Asia’s Best Travel Booking App 2023’.

"Ini adalah pencapaian luar biasa yang mencerminkan bagaimana travel Superapp ini telah menetapkan standar di industri perjalanan online dan dedikasi seluruh tim di airasia Supperapp," ujar Mike.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.