Dark/Light Mode

Di Acara PP Awards 2023, Andi Gani Tekankan Intergritas Dalam Pembangunan Proyek

Rabu, 23 Agustus 2023 20:04 WIB
Andi Gani (kedua kiri) menyerahkan penghargaan kepada pemenang di PP Award 2023, yang digelar di Jakarta, Rabu (23/8). (Foto: Dok. PTPP)
Andi Gani (kedua kiri) menyerahkan penghargaan kepada pemenang di PP Award 2023, yang digelar di Jakarta, Rabu (23/8). (Foto: Dok. PTPP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan BUMN konstruksi PT Pembangunan Perumahan (PTPP) kembali menggelar PP Awards 2023 di kantornya, Jakarta, Rabu (23/8).

Hadir dalam acara PP Awards 2023 Presiden Komisaris PTPP Andi Gani Nena Wea, Direktur Utama PTPP Novel Arsjad, beserta seluruh jajaran komisaris dan direksi PTPP lainnya.

Baca juga : Indonesia Vs Timor Leste: Mari Tuntaskan Dengan Kemenangan!

Dalam kesempatan itu, Andi Gani meminta seluruh jajaran untuk selalu menjaga integritas serta disiplin dalam menjalankan tugas.

Apalagi, kata Andi Gani, PTPP saat ini banyak mengerjakan Proyek Strategis Nasional (PSN) termasuk Proyek Pembangunan Istana Negara dan Kantor Presiden di Ibu Kota Negara (IKN).

Baca juga : Ditemui Parlemen Ukraina, Airlangga Tegaskan Komitmen Indonesia Soal Perdamaian

"Disiplin dan menjaga integritas mutlak harus dijalankan bagi para insan PP dimanapun bekerja," tegas Andi Gani saat memberikan arahan ke seluruh jajaran PTPP dalam PP Awards 2023.

Andi Gani mengatakan, PTPP selalu siap sedia berkomitmen secara profesionalisme dan menjujung integritas dalam mengerjakan proyek-proyek infrastruktur nasional demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Baca juga : YIC 2023, Undira Ajak Generasi Muda Gunakan Energi Ramah Lingkungan

"Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi kami untuk menciptakan solusi konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan," katanya.

Untuk diketahui, Andi Gani telah menjabat selama 9 tahun di BUMN PTPP dan merupakan Komisaris Utama terlama di BUMN.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.