Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Gandeng Mastercard Luncurkan OCTO Card Syariah

Jumat, 20 Oktober 2023 10:12 WIB
CIMB Niaga Syariah berkolaborasi Mastercard meluncurkan kartu pembiayaan digital syariah pertama di Indonesia OCTO Card Syariah. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)
CIMB Niaga Syariah berkolaborasi Mastercard meluncurkan kartu pembiayaan digital syariah pertama di Indonesia OCTO Card Syariah. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) berkolaborasi dengan PT Mastercard Indonesia (Mastercard) meluncurkan kartu pembiayaan digital syariah pertama di Indonesia OCTO Card Syariah.

Kartu pembiayaan syariah berbasis digital tanpa kartu fisik (plastik) ini, hadir untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat. Khususnya dari kalangan digital savvy yang menginginkan layanan transaksi serba praktis, cepat, aman, dan ramah lingkungan.

Baca juga : Relawan Ganjar Sejati Gandeng Karang Taruna Di Garut Gelar Tablig Akbar

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara menjelaskan, melalui OCTO Card Syariah yang terintegrasi dengan aplikasi digital banking OCTO Mobile, nasabah dapat melakukan beragam transaksi baik di merchant online maupun offline.

"Beragam keuntungan juga bisa dinikmati nasabah, antara lain bebas ijarah fee atau iuran tahunan, kemudahan transaksi menggunakan metode pembayaran Scan QRIS, dan memberikan reward Poin Xtra untuk setiap transaksi ritel," jelasnya di Jakarta, Kamis (19/10).

Baca juga : Cegah Korupsi, KPK Gandeng Kominfo Gencar Sosialisasikan SPI di Sorong

Nasabah juga bisa mengoptimalkan OCTO Card Syariah untuk memenuhi kebutuhan secara lebih hemat, dengan memanfaatkan cashback 10 persen untuk transaksi melalui OCTO Mobile dan belanja online (kecuali hotel, airlines, serta tour & travel).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.