Dark/Light Mode

Dorong Pembangunan Masyarakat Jambi, PetroChina Genjot Kolaborasi dengan Pemda

Jumat, 20 Oktober 2023 17:04 WIB
SKK Migas mengapresiasi komitmen Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL).
SKK Migas mengapresiasi komitmen Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL).

RM.id  Rakyat Merdeka - SKK Migas mengapresiasi komitmen Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL).

PCJL terus membina hubungan baik dan berkolaborasi dengan pemerintah Provinsi Jambi. Sejalan dengan semangat perusahaan untuk terus mendukung berbagai upaya pembangunan masyarakat di wilayah tempatnya beroperasi.

Baca juga : Dukung Target Produksi Migas 1 Juta Barel, Petrochina Jabung Genjot Eksplorasi

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i mengatakan, SKK Migas menekankan kegiatan hulu migas berjalan dengan masif, agresif dan efisien untuk mencari cadangan migas guna menjaga ketahanan energi nasional.

Namun kegiatan hulu migas diwajibkan untuk memberikan efek berganda kepada daerah operasional. Sehingga semua kegiatan itu harus berjalan beriringan dan bersamaan untuk dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca juga : Heru Apresiasi Motor Konversi SMKN 55 Jakarta Hasil Kolaborasi dengan PLN

“Hal ini juga wajib dilaksanakan serta diwujudkan oleh PetroChina sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Jambi,” kata Safe’i dalam keterangannya, Jumat (20/10).

Diungkap Safe’i, PetroChina juga merupakan salah satu perusahaan yang menyumbang hasil produksi terbesar di Wilayah Sumatera Bagian Selatan dan sekaligus juga merupakan KKKS yang aktif menjalankan program pengembangan masyarakat di daerah operasionalnya.

Baca juga : Soal Putusan MK, Partai Garuda: Jangan Hambat Generasi Muda Pimpin Negara

“Program-program yang akan dijalankan dan juga yang telah terealisasi tentu menjadi bukti komitmen yang dilakukan PetroChina untuk membangun daerah,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.