Dark/Light Mode

Top! Tim Airport Security Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Juara RASCO 2023

Rabu, 25 Oktober 2023 12:19 WIB
Tim Airport Security dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali berhasil keluar sebagai juara dalam kegiatan Regional Airport Security Scale Up Competition (RASCO) 2023. (Dok. AP1)
Tim Airport Security dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali berhasil keluar sebagai juara dalam kegiatan Regional Airport Security Scale Up Competition (RASCO) 2023. (Dok. AP1)

 Sebelumnya 
Selain melibatkan dewan juri dari internal AP1, pelaksanaan RASCO 2023 juga melibatkan dewan juri dari stakeholder terkait, yaitu dari Direktorat Keamanan Penerbangan dan Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug.

Baca juga : Top! Direktur Keuangan PGE Raih Penghargaan Indonesia Best CFO 2023

AP1 juga turut melibatkan panelis dari komunitas aviasi internasional, yaitu Julie Lewis selaku First Secretary (Transport) Cyber and Infrastructure Security Group dari Department of Home Affairs Kedutaan Besar Australia, serta Gary Leung selaku Manager Security and Facilitation dari Airport Council International (ACI) untuk regional Asia, Pasifik, dan Timur Tengah.

Baca juga : Personel Airport Security AP1 Saling Uji Tangkas Di RASCO 2023

"Saya mengucapkan selamat kepada tim Airport Security Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang telah berhasil keluar sebagai juara RASCO 2023. Saya berharap capaian ini dapat memotivasi setiap personel Airport Security di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali khususnya, serta seluruh personel Airport Security di 15 bandara AP1 untuk terus mengasah kemampuan, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dalam memastikan terciptanya operasional penerbangan yang aman, nyaman, dan selamat," pungkas Indah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.