Dark/Light Mode

GNA Group Raih Penghargaan The Emerging Mid Scale Housing Developer

Kamis, 26 Oktober 2023 19:39 WIB
Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group (kanan) saat menerima trophy penghargaan Properti Indonesia Award 2023.(Foto: Istimewa)
Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group (kanan) saat menerima trophy penghargaan Properti Indonesia Award 2023.(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - GNA Group dinobatkan sebagai The Emerging Mid Scale Housing Developer di Sub Kategori: Rising Star Developer dalam ajang penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2023.

Ajang ini yang digelar media Properti Indonesia (MPI) Group-- penerbit Majalah Properti Indonesia dan portal berita propertiindonesia.id. GNA Group merupakan perusahaan properti yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai pengembang kawasan hunian.

Kiprah ini direalisasikan dengan menghadirkan lebih dari 20 proyek hunian modern yang dirancang dengan desain yang selalu memperhatikan aspek lingkungan dan fasad yang unik.

Baca juga : Pertamina Group Raih 10 Penghargaan ProKlim KLHK

Trophy Properti Indonesia Award 2023 diterima langsung oleh Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group pada penganugerahan yang digelar di Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriott Jakarta, Rabu malam (25/10).

“GNA Group sangat bersyukur dan bangga mendapatkan penghargaan sebagai The Emerging Mid Scale Housing Developer dalam ajang Properti Indonesia Award 2023," ujar Gregorius.

Gregorius mengatakan, penghargaan ini akan membuat GNA Group semakin bersemangat untuk menghasilkan produk properti berkualitas tinggi yang akan diminati oleh masyarakat.

Baca juga : Genjot Transformasi Digital, BSI Raih Penghargaan Internasional

Lebih lanjut Gregorius menjelaskan, GNA Group selalu menghasilkan karya-karya yang begitu detail dan artistik.

"Tidak hanya menonjolkan aspek fasilitas dan lokasi semata, melainkan senantiasa mengedepankan aspek desain-desain yang menarik dan up to date pada setiap produk hunian yang dipasarkan," ujar Gregorius.

GNA Group akan terus melakukan ekspansi dan inovasi dengan meluncurkan perumahan baru di Jabodetabek walau tantangan yang dihadapi cukup besar.

Baca juga : Modernland Realty Raih 2 Penghargaan TOP Human Capital Awards 2023

"Hal itu setelah memperhatikan permintaan (demand) proyek landed house terus meningkat," pungkas Gregorius.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.