Dark/Light Mode

Gandeng Sunshine Food, OCS Perkuat Solusi Facility Management Terintegrasi

Rabu, 8 November 2023 15:07 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - OCS Group Indonesia, perusahaan penyedia facility management (FM) terintegrasi terkemuka, hari ini mengumumkan kerja sama strategis peningkatan penyediaan layanan makanan (food services) dengan Sunshine Food Group (SFG).

Kerja sama ini memungkinkan OCS untuk memberikan layanan makanan berkualitas.

Sekaligus, membawa keahlian katering sehat SFG ke lebih banyak rumah sakit serta memperkenalkan brand Maxx Coffee ke berbagai fasilitas industri di Indonesia.

Baca juga : Gaet CGV Cinemas Indonesia, LINE Bank Perkuat Layanan Perbankan

Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU terkait hal tersebut dilakukan Mehdi Zaidi, Chief Executive Officer of Sunshine Food Group, dan Jeffry Johary, Managing Director of OCS Group Indonesia.

Kerja sama ini diharapkan dapat memacu terciptanya produktivitas dan pertumbuhan yang lebih tinggi bagi kedua perusahaan.

Jeffry Johary menekankan, kerja sama ini akan meningkatkan layanan-layanan OCS Group Indonesia di sektor industri healthcare.

Baca juga : Ulang Tahun ke 21, Apotek K-24 Luncurkan 3 Inovasi Layanan Terbaru

“Sebagai penyedia manajemen fasilitas global, OCS di Indonesia bertujuan untuk menjadi one-stop solution melalui serangkaian solusi facility service baik yang berdiri sendiri maupun yang terintegrasi, termasuk food services, kepada klien kami yang bergerak di berbagai sektor industri. Kerja sama dengan SFG selaras dengan salah satu fokus strategi kami, yaitu healthcare," ungkapnya.

Mehdi Zaidi menambahkan, sebagai penyedia katering rumah sakit tersertifikasi, SFG berkomitmen untuk menyampaikan makanan yang aman, bernutrisi, dan lezat kepada pasien dan staf.

"Kami sangat antusias atas kerja sama dengan OCS sehingga dapat memperluas jangkauan kami dan memberikan katering berkualitas tinggi, juga penyediaan layanan F&B ke lebih banyak rumah sakit maupun sektor industri yang lebih luas lagi di Indonesia," tuturnya.

Baca juga : ID Food Dan NFA Perkuat Ekosistem Perberasan

Kerja sama antara OCS dan SFG membuktikan perkembangan signifikan yang terjadi dalam industri FM dan food services di Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak dan klien mereka.

Termasuk, dalam perluasan penyediaan layanan dan jangkauan, peningkatan efisiensi dan produktivitas, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.