Dark/Light Mode

Gaet CGV Cinemas Indonesia, LINE Bank Perkuat Layanan Perbankan

Selasa, 7 November 2023 21:16 WIB
LINE Bank by Hana Bank dan CGV Cinemas Indonesia menjalin kerja sama strategis, dalam sinergi layanan perbankan. (Ilustrasi Istimewa)
LINE Bank by Hana Bank dan CGV Cinemas Indonesia menjalin kerja sama strategis, dalam sinergi layanan perbankan. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - LINE Bank by Hana Bank dan CGV Cinemas Indonesia menjalin kerja sama strategis, terkait sinergi layanan perbankan guna menunjang layanan dengan nilai tambah bagi nasabah/konsumen, serta mendorong perluasan bisnis yang berkelanjutan.

Direktur Utama Hana Bank Park Jong Jin mengatakan, kehadiran branding LINE Bank by Hana Bank yang menggunakan karakter LINE FRIENDS di CGV Velvet Lounge Central Park dapat membuat pelanggan yang berkunjung untuk kenal lebih dekat dengan LINE Bank by Hana Bank sembari menunggu film dimulai.

Baca juga : Menko PMK Tegaskan Sikap Indonesia Tak Berubah Dukung Kemerdekaan Palestina

“Kerja sama strategis ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan jumlah pengguna Kartu Debit LINE Bank serta meningkatkan bisnis kedua belah pihak dengan memberikan beberapa keuntungan bagi pelanggan," ungkap Park Jong Jin dalam keterangan resmi, Selasa (7/11/2023).

Melalui kemitraan ini, Nasabah mendapatkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan melalui akses layanan CGV lainnya.

Baca juga : Erick: Kandang Indonesia, Kandang Palestina Juga!!

Di antaranya LINE Bank by Hana Bank, menawarkan kemudahan pemesanan dan pembayaran tiket nonton menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank pada aplikasi CGV, ataupun pembelanjaan dengan menggunakan QRIS LINE Bank by Hana Bank di seluruh outlet CGV.

Park Jong Jin menambahkan, untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia di masa depan, LINE Bank by Hana Bank menyediakan kemudahan produk perbankan melalui aplikasi layanan digital. Mulai dari pembukaan rekening, kemudahan transaksi finansial hingga pinjaman.

Baca juga : Bisnis Waralaba Indonesia Makin Diminati Masyarakat

Saat ini LINE Bank by Hana Bank memiliki produk pinjaman tanpa agunan berupa produk KTA dan juga Quick Credit. Calon Nasabah dapat mengajukan pinjaman yang diproses secara singkat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.