Dark/Light Mode

Ulang Tahun ke 21, Apotek K-24 Luncurkan 3 Inovasi Layanan Terbaru

Rabu, 1 November 2023 00:31 WIB
Ulang Tahun ke 21, Apotek K-24 Luncurkan 3 Inovasi Layanan Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-21, Apotek K-24 mengadakan Grand Opening yang diselenggarakan 41 gerai di seluruh Indonesia pada 28-29 Oktober 2023. Mulai dari D.I Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Pangkalpinang, dan Sumatera Utara. Pada acara Grand Opening kali ini, Apotek K-24 mengusung tema K-24 Komplit Obatnya, Sehatkan Indonesia.

Marketing Manager PT K-24 Indonesia, Burhan Bariton menyampaikan, “Tema ini sesuai dengan arti nama K-24 yaitu Komplit Obatnya, 24 Jam Bukanya. Juga merupakan komitmen Apotek K-24 untuk menyediakan obat-obatan dan alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di seluruh Indonesia.”

Baca juga : Dukung Pengalaman Wisatawan, airasia Superapp Luncurkan Layanan Dine-in Vouchers

Grand Opening kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun ke-21 Apotek K-24. Sebelumnya, tepat tanggal 24 Oktober 2023, Apotek K-24 meluncurkan 3 inovasi baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan yaitu: 1) Kak MIMS; 2) K-24 Learning Center (KLC); 3) FSOFT.

MIMS merupakan Monthly Index Medical Specialities, yaitu penyedia multi channel di Asia Pasifik yang berisi informasi medis, pendidikan kedokteran, dan layanan pengetahuan yang tersambung dengan berbagai komunitas kesehatan. Informasi yang tersedia dalam MIMS sangat membantu para tenaga kesehatan dalam menentukan terapi yang tepat untuk pasien. Karenanya, Apotek K-24 memutuskan untuk menggandeng MIMS dan berkolaborasi dalam program Kak MIMS.

Baca juga : Dukung Gerakan Ayo SADARI, Charm Luncurkan Produk Edisi Terbatas

Founder sekaligus Direktur Utama Apotek K-24 dr. Gideon Hartono menyampaikan, “Apotek K-24 menjadi apotek pertama di Indonesia yang berintegrasi dengan MIMS secara langsung. Ini berfungsi untuk meningkatkan edukasi dan pelayanan kefarmasian kepada masyarakat Indonesia.”

Selain itu ada pula K-24 Learning Center (KLC) yaitu self training system untuk associate belajar mandiri dan private secara online. Platform ini bermanfaat untuk mengasah skill dan pengetahuan SDM Apotek K-24. Ada beberapa macam training yang diberikan, misalnya seperti Service Excellent untuk mengajarkan bagaimana associate memberikan pelayanan pada masyarakat.

Baca juga : Gandeng eFishery, Kemenkop UKM Luncurkan Koperasi Multi Pihak Digitalisasi Petambak

Untuk memudahkan para franchisee memantau gerai, Apotek K-24 juga meluncurkan FSOFT. Sebuah aplikasi untuk memantau omzet harian, cek laporan keuangan gerai, cek stok, reminder perbaikan gerai, memantau royalti, serta mendapatkan info terbaru Apotek K-24 dari manapun.

Peluncuran beberapa inovasi pelayanan baru tersebut merupakan bentuk dari tekad Apotek K-24 untuk menjadi apotek pilihan terbaik bagi masyarakat. Keberadaan Apotek K-24 tentunya tak hanya bermanfaat bagi pemilik bisnis namun juga bagi masyarakat di sekitarnya. Sebab, dengan adanya Apotek K-24 masyarakat dapat terbantu untuk mendapatkan akses yang lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan kesehatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.