Dark/Light Mode

PTPP Berikan Bantuan Beasiswa Bagi Mahasiswa Uniku

Jumat, 10 November 2023 21:19 WIB
Penandatangan kerja sama antara Uniku dengan PTPP Tbk, di Ruang Rapat Rektorat lantai 2
Penandatangan kerja sama antara Uniku dengan PTPP Tbk, di Ruang Rapat Rektorat lantai 2

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan BUMN konstruksi PT Pembangunan Perumahan atau PTPP (Persero) Tbk melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan beasiswa bantuan pendidikan bagi mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) semester 3 dengan IPK minimal 3.

Kegiatan penerimaan beasiswa sekaligus penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara Uniku dengan PTPP Tbk, digelar di Ruang Rapat Rektorat lantai 2 Kampus I Uniku, Jumat (10/11/2023).

Presiden Komisaris BUMN PTPP (Persero)Tbk Andi Gani Nena Wea menyambut baik program beasiswa untuk mahasiswa Unika.

Baca juga : Berikan Keamanan Siber Terkini, Lintasarta Kenalkan Layanan Terbaru

"Harapannya dengan adanya beasiswa ini prestasi belajar dapat terus ditingkatkan," katanya.

Perwakilan Corporate Secretary PTPP (Persero) Panji Decca D mengatakan, beasiswa ini diharapkan memacu semangat mahasiswa untuk terus belajar.

"Bantuan dari PTPP ini merupakan bentuk perhatian yang luar biasa kepada pendidikan," ujar Panji.

Baca juga : Bikin Tato Nama Kekasih Di Dahi

Panji berharap, dengan beasiswa ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa-mahasiswi yang telah menerima beasiswa tersebut.

“Semoga semakin meningkatkan nilai dan juga ilmu kalian di sini dapat dimanfaatkan sesuai dengan yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Sementara, Rektor Uniku Dikdik Harjadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPP (Persero) Tbk yang telah memberikan perhatian kepada mahasiswa yang sedang menimba ilmu di Uniku.

Baca juga : Serahkan Bantuan Lewat Baznas, Goto Peduli Tragedi Kemanusiaan Palestina

“Ini satu hal yang sangat membahagiakan, kami atas nama anak-anak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Komisaris dan Direksi PTPP (Persero), yang memiliki kepedulian dan membantu pembiayaan mahasiswa Uniku khususnya 10 orang ini,” ujar Dikdik.

Dengan adanya kegiatan program beasiswa ini, kata Dikdik, bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa Uniku untuk belajar lebih giat, sehingga bisa memberikan prestasi yang terbaik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.