Dark/Light Mode

Mitsubishi Xpander Exceed, Harga Kaki Lima Fitur Bintang Lima

Kamis, 27 Juli 2023 22:54 WIB
Mitsubishi Xpander Exceed. (Foto: Ist)
Mitsubishi Xpander Exceed. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk konsumen dengan budget terbatas tapi ingin memiliki Mitsubishi Xpander, dapat mempertimbangkan varian Exceed. Meskipun harganya terjangkau, fiturnya tetap bintang lima.

Mitsubishi Xpander Exceed saat ini hadir dalam dua varian yakni Exceed CVT dan Exceed MT. Mitsubishi Xpander Exceed CVT dijual di harga Rp 280,7 juta dan Exceed MT Rp 271,5 juta. 

Meski harganya lebih murah, Mitsubishi Xpander Exceed tetap dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni seperti Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer, Seatbelt baris kedua dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ketiga dengan 3p ELR Seatbelt x2. 

Baca juga : Dubes Gandi: Wartime Alert Korsel Belum Masuk Kategori Luar Biasa

Tak hanya itu, sistem keselamatan lainnya juga terdapat pada varian Exceed CVT dan MT, yaitu ISOFIX Child Seat Anchor x2 untuk baris kedua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan. Bahkan memakai mesin, suspensi, dan sistem pengereman yang sama dengan Xpander tipe tertinggi.

Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar mengatakan, Mitsubishi Xpander Exceed memudahkan konsumen mendapatkan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan. Mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi.

“Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah,” ujarnya.

Baca juga : Dibanderol Rp 270 Jutaan, Xpander Exceed Nggak Kalah Mewah

Sementar, Konsumen Mitsubishi Xpander Exceed, Setiyo mengatakan, membeli Xpander Exceed karena memang dana terbatas. Meski begitu, kenyamanan mobil ini tak perlu diragukan lagi. 

“Untuk kenyamanan dapet banget, jalan nikung juga oke. Saya ngalamin pas jalan jauh ketemu jalan tidak rata, namun dilewati dengan sangat baik. Dulu saya pake kompetitor sangat beda. Jadi saya pilih Xpander Exceed,” bebernya.

Selain itu, kata dia, secara tampilan oke. Kabinnya juga luas sehingga membuat anak-anak nyaman. Jarak bangku tengah ke depan luas banget dibanding yang lain. “Itu yang bikin Xpander Exceed saya pilih,” katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.