Dark/Light Mode

SWA Dan Business Digest Apresiasi Perusahaan Pencetak Prestasi Penjualan

Jumat, 17 November 2023 19:41 WIB
SWA dan Business Digest memberikan apresiasi berupa penghargaan Indonesia Customer Experience Champions 2023 dan Indonesia Sales Team Champions 2023. (Foto: Istimewa)
SWA dan Business Digest memberikan apresiasi berupa penghargaan Indonesia Customer Experience Champions 2023 dan Indonesia Sales Team Champions 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - SWA dan Business Digest memberikan apresiasi berupa penghargaan Indonesia Customer Experience Champions 2023 dan Indonesia Sales Team Champions 2023.

Pada era yang penuh tantangan, keterbatasan, dan ketidakpastian, tim penjualan yang tangguh dan pemasaran yang ulung sangat diperlukan perannya.

Baca juga : The Finance Apresiasi Sejumlah Pelaku Industri Jasa Keuangan

Mereka menjadi ujung tombak perusahaan dalam menjaga kinerja bisnis sekaligus kualitas pengalaman pelanggan.

Indonesia Customer Experience Champions 2023 diberikan kepada tim atau perusahaan yang berhasil menciptakan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan.

Baca juga : Dubes Arab Saudi Sowan Ke Wapres, Bahas Penguatan Investasi

Sedangkan Indonesia Sales Team Champions 2023 diberikan kepada tim atau perusahaan yang berhasil mencetak prestasi penjualan berkat pengelolaan tim sales secara profesional, efektif dan efisien.

Chief Editor SWA Media Group Kemal E Gani menjelaskan, dua program penghargaan ini adalah program kurasi untuk mencari best practices di dunia penjualan dan pemasaran.

Baca juga : Pengamat Apresiasi Program Perumahan Para Capres

Para pemenang penghargaan ini telah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat dari dewan juri yang terdiri para CEO, akademisi, praktisi dan pakar bisnis senior di bidang sales dan marketing.

“Salah satu kunci dalam pemasaran produk dan jasa tak bisa dipungkiri adalah tim yang tangguh dalam sales dan pemasaran khususnya customer experience team. Karena itu kami dari Business Digest dan SWA menyelenggarakan program gabungan ini,” jelas Kemal dalam keterangannya, Jumat (17/11/2023).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.