Dark/Light Mode

Adopsi Digital Di Industri Kesehatan

SWA dan Business Digest Apresiasi Perusahaan dan Brand

Kamis, 2 November 2023 21:12 WIB
Gelaran Indonesia Customer Satisfaction Champion in Healthcare Services Award dan Indonesia Best Selling Brand in E-Commerce Award, Selasa (31/10/2023).
Gelaran Indonesia Customer Satisfaction Champion in Healthcare Services Award dan Indonesia Best Selling Brand in E-Commerce Award, Selasa (31/10/2023).

RM.id  Rakyat Merdeka - Disrupsi digital selalu menunjukkan impact-nya terutama dalam persaingan penjualan brand yang ada di berbagai industri maupun kategori.

Begitu juga dalam industri kesehatan, tingkat kepuasan pelanggan saat ini dapat diketahui secara langsung dan transparan.

Kini, telah banyak pemain di industri kesehatan yang mengadopsi teknologi digital sebagai garda terdepan dalam membangun kepuasan pelanggan.

Baca juga : Sudah Dipastikan Aman, Vaksin HPV Pada Anak Perempuan Nggak Bikin Mandul

Chief Editor SWA Media Group Kemal E Gani mengatakan, kedua program ini adalah komitmen SWA sebagai media bisnis untuk terus mendorong perkembangan bisnis di Indonesia.

Kemal mengatakan, pada program Indonesia Customer Satisfaction Champion in Healthcare Services, pihaknya mendapatkan para pemenang melalui proses penjurian yang ketat.

"Para peserta adalah pelaku industri kesehatan yang mempresentasikan best practice-nya dalam membangun kepuasan pelanggan di hadapan juri,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (2/11/2023).  

Baca juga : Konsisten Tindak Penyelewengan BBM Dan LPG, Bareskrim Diapresiasi Pertamina

Kemal mengungkapkan latar belakang inisiatif SWA dan Compas.co.id untuk penghargaan yang Indonesia Best Selling Brand in E-Commerce Award.

Menurutnya, saat ini e-commerce menjadi bagian yang semakin penting dalam rantai distribusi produk dan proses konsumsi pelanggan.

Sejak 2021 menyelenggarakan program Indonesia Best Selling Brand in E-Commerce Award sebagai upaya mendukung pertumbuhan e-commerce.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.