Dark/Light Mode

Raih Platinum SNI Award 2023, Pupuk Indonesia Mantap Bersaing Di Pasar Global

Minggu, 19 November 2023 12:44 WIB
Dirut Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi (kedua kanan) saat meraih penghargaan dengan peringkat platinum, di ajang SNI Award 2023 yang diselenggarakan Badan Standardisasi Nasional (BSN). (Foto: Dok. Pupuk Indonesia)
Dirut Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi (kedua kanan) saat meraih penghargaan dengan peringkat platinum, di ajang SNI Award 2023 yang diselenggarakan Badan Standardisasi Nasional (BSN). (Foto: Dok. Pupuk Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan dengan peringkat platinum, di ajang SNI Award 2023 yang diselenggarakan Badan Standardisasi Nasional (BSN).

Direktur Utama Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi mengatakan, apresiasi tertinggi dari Pemerintah ini menjadi bukti bahwa produk Pupuk Indonesia siap bersaing di pasar global, maupun internasional.

Baca juga : Kesaktian Banteng Diuji Manuver Gibran

Dengan SNI Award, Rahmad mengatakan kredibilitas di mata konsumen dan stakeholder akan meningkat dan dapat memperkuat daya saing produk.

“Ini bukti komitmen kami di Pupuk Indonesia Grup atas penerapan SNI. Terima kasih dan apresiasi kepada BSN dan saya persembahkan ini kepada seluruh peserta SNI Award dan seluruh insan Pupuk Indonesia,” ujar Rahmad, melalui siaran pers, Minggu (19/11/2023).

Baca juga : Dihajar Irak 5-1, Indonesia Paling Buncit Di Grup F

Penghargaan tersebut diterima perseroan, di Jakarta Convention Center, Kamis malam (16/11/2023).

Sebagai Perusahaan pupuk berbasis nitrogen terbesar di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika Utara, Rahmad menyatakan, bahwa penghargaan SNI Award menjadi tolok ukur bagaimana sebuah perusahaan berkembang ke depannya.

Baca juga : Gandeng PT Hayyu Pratama, RMA Indonesia Buka Dealer Ford Di Samarinda 

“Tentu untuk bisa meningkatkan kinerja, sesuai dengan standarisasi yang sudah ditetapkan BSN. Selama 3 tahun bertransformasi dan berhasil secara grup menjadi salah satu perusahaan 10 terbesar di dunia di bidang agrokimia,” ungkap Rahmad.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.