Dark/Light Mode

Kembangkan Pasar Uang Valas Dan Rupiah, Bank Mandiri Dianugerahi Mitra Terbaik BI

Kamis, 30 November 2023 13:20 WIB
Bank Mandiri meraih 3 penghargaan terkait pengembangan pasar uang dalam Bank Indonesia Award 2023. (Foto: Ilustrasi Bank Mandiri)
Bank Mandiri meraih 3 penghargaan terkait pengembangan pasar uang dalam Bank Indonesia Award 2023. (Foto: Ilustrasi Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri meraih tiga penghargaan terkait pengembangan pasar uang dalam Bank Indonesia Award 2023.

Bank Mandiri berkomitmen terus mendukung BI dalam mengimplementasikan kebijakan-kebijakan moneter, guna menjaga kestabilan sektor keuangan dan mendorong laju pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca juga : Lestari: Kembangkan Pariwisata Nasional, Kualitas SDM Perlu Digenjot

Bank bersandi saham BMRI ini dinobatkan sebagai Pendukung Pengembangan Pasar Uang Rupiah Terbaik, Pendukung Pengembangan Pasar Valas Terbaik, dan Bank Konvensional Pendukung Inovasi Operasi Moneter Valas Terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo kepada Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri, Eka Fitria, di Jakarta, Rabu (29/11/2023) malam.

Baca juga : Perdana Dalam 40 Tahun, Pupuk Indonesia Bangun Kawasan Industri Di Papua Barat

Eka menuturkan, penghargaan ini merupakan bukti atas komitmen Bank Mandiri yang secara aktif melakukan inovasi dan transformasi yang fokus untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

“Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan ini, yang merupakan hasil dari kerja keras dan kolaborasi seluruh Mandirian, yang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah,” ujar Eka dalam keterangan resmi, Kamis (30/11/2023).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.