Dark/Light Mode

Mitsubishi Sudah Kirimkan 900 XForce Ke Konsumen

Rabu, 6 Desember 2023 00:07 WIB
Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita. (Foto: Ist)
Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat sudah mengirimkan 900 XForce kepada konsumen.

“900 XForce sudah kami kirimkan ke konsumen,” ujar Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita kepada media saat test drive Mitsubishi XForce di Yogyakarta, Senin (4/12).

Baca juga : Mitsubishi Ajak Media Jajal Kemampuan XForce Di Jalur Yogya-Semarang

Saat ini, kata Kurita, jumlah produksi XForce sudah mencapai 1.300 unit dan itu akan terus ditingkatkan secara bertahap. Peningkatan jumlah produksi itu sejalan dengan target penjualan Mitsubishi XForce sebanyak 2 ribu per bulan.

Sebelumnya, MMKSI mencatat jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XForce sejak dikenalkan di GIIAS Agustus lalu sudah mencapai 4.000 unit. 

Baca juga : Mitsubishi Tertarik Produksi XForce Hybrid Di Indonesia, Tapiā€¦

“Selain 4.000 yang SPK, ada juga 16.000 yang prospek sampai akhir Oktober,” ujar Hal tersebut dikatakan Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita kepada media usai acara XForce Rollout Ceremony & Media Plant Tour di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/11).

Kenapa baru 4.000 yang SPK, menurut dia, hal ini disebabkan masyarakat belum banyak yang tahu dan mencobanya. Khususnya di luar Jakarta. 

Baca juga : Mitsubishi Targetkan Ekspor XForce 3.500 Unit Per Bulan

Dia berharap, dengan pengiriman XForce ke dealer bisa memudahkan masyarakat untuk melihat langsung dan melakukan test drive. Karena itu, dia optimis, permintaan November-Desember bisa lebih banyak lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.