Dark/Light Mode

Panasonic Attack Berbagi Rahasia Tampil Cantik Dan Percaya Diri

Sabtu, 9 Desember 2023 10:26 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali memanjakan para penggemar produk-produk Panasonic Beauty melalui acara istimewa Panasonic Attack untuk kedua kalinya.

Dalam acara yang berlangsung, Kamis (7/12/2023), PGI bersama Hard Rock FM dan Wardah, kembali memberikan pengalaman seru kepada pekerja di Kantor Indonesia Eximbank, Jakarta.

Dalam acara ini, Panasonic Attack diharapkan akan memberikan inspirasi dan semangat baru kepada semua peserta untuk tampil lebih maksimal, dan menghadapi hari dengan penuh semangat bersama produk-produk Panasonic Beauty dan Wardah.

Dua merek terkemuka ini tak hanya mempercantik, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri.

Mendatangkan Raudah Nasution sebagai spokesperson dan dipandu oleh Dewi Hanafi membuat acara Panasonic Attack pun semakin meriah.

Baca juga : Adang Daradjatum Ajak Mahasiswa Jadikan Donor Darah Gaya Hidup Baru

Head of Communications PT PGI Viya Arsawireja mengatakan, Panasonic Gobel selalu memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan berbagai produk inovatifnya.

Dalam Panasonic Attack, PGI melihat korelasi antara citra branding pegawai dalam bentuk visual makeup sehari-hari dan keinginan Panasonic untuk membantu masyarakat hidup lebih baik.

Makeup dan perawatan kecantikan merupakan bagian penting dalam peningkatan rasa percaya diri, kesejahteraan, dan kebahagiaan setiap harinya, yang sejalan dengan tagline Panasonic Live Your Best.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan kembali 'Panasonic Attack' bersama Hard Rock FM dan Wardah," tuturnya. 

Menurut dia, acara ini tidak hanya sebagai wujud apresiasi kepada Pekerja kantor-kantor di Jakarta.

Baca juga : Aliansi Mubaligh Ajak Arungi Masa Kampanye Dengan Damai

"Tetapi juga sebagai langkah untuk memperkenalkan produk-produk Panasonic Beauty yang telah mendukung masyarakat Indonesia tampil lebih baik setiap hari," ujar Viya.

Panasonic Attack adalah acara yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pekerja kantor-kantor di Jakarta.

Dalam rangkaian acara ini, peserta diajak mengenal lebih dekat produk-produk Panasonic Beauty, serta Content Tutorial & Content Challenge dari Raudah Nasution.

Juga, mengikuti beauty class dari Wardah, mendapatkan Hairdo dari hairstylist terkemuka, serta berpartisipasi dalam beragam fun games yang disiapkan.

Tidak hanya itu, peserta beauty class juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik.

Baca juga : Sembuh, Ivan Jenner Siap Tampil Di Piala Asia

Seperti, Panasonic EH-HV11-K415 Hair Straightener Ceramic Plate dengan cara membagikan hasil makeup dan hairdo mereka ke media sosial, serta mengikuti langkah-langkah yang telah ditentukan.

Mereka hanya perlu mengunggah foto hasil makeup dan hairdo, lalu mengikuti akun @hardrockfm dan @idpanasonic, serta menggunakan hashtag #dailypanasonic, #PANASONICLIVEYOURBEST, #PANASONICATTACK, #PanasonicRumahkita, #SemuaAdaDiPanasonic, #HRFMofficeattack,dan #HRFMPANASONIC.

"Kami mengundang semua pekerja kantor untuk bergabung dalam event seru ini dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama Panasonic Beauty, Hard Rock FM, dan Wardah. Semua yang anda butuhkan untuk tampil lebih baik dan percaya diri ada di sini," pungkas Viya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.