Dark/Light Mode

Didukung Kemenpora, Vitacimin Gelar Color Run 2023

Minggu, 10 Desember 2023 19:17 WIB
Vitacimin Color Run 2023. (Foto: Ist)
Vitacimin Color Run 2023. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vitacimin menggelar Vitacimin Color Run 2023. Pada kesempatan ini, Vitacimin juga meluncurkan kembali varian rasa Juicy Blueberry dan Tropical Fruit Punch untuk memenuhi permintaan konsumen.

Vitacimin Color Run diresmikan dengan flag-off oleh Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kementerian Pemuda dan Olahraga, Suyadi Pawiro dan Presiden Direktur, PT. Takeda Indonesia Inge Samadi.

Vitacimin Color Run 2023 yang diselenggarakan di Spark Senayan diikuti oleh lebih dari 1.000 masyarakat umum dan para pegiat olahraga lari di Indonesia. 

Baca juga : Terbang Ke China, Ginting Cs Siap Berburu Gelar BWF World Tour Finals 2023

Inge mengatakan, Vitacimin Color Run 2023 adalah bagian dari kampanye 50+ Vitacimin SEHATI Indonesia yang merupakan komitmen dan rasa terima kasih perseroan kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada Vitacimin selama lebih dari 50 tahun. “Kami bangga dapat terus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Vitamin C semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan,” kata Inge.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo mengapresiasi, komitmen Vitacimin sebagai sebuah brand yang dekat dengan kita semua dalam menyehatkan masyarakat dan mendukung kegiatan olah raga. Sebelumnya, pihaknya sudah bekerja sama dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional.

“Dan, pada kesempatan kali ini, kami dapat kembali berkolaborasi mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga melalui Vitacimin Color Run,” ujarnya.

Baca juga : Himpo Dukung Penuh Revisi Permentan Nomor 10 Tahun 2022

Seperti dikutip dari situs Kementerian Kesehatan, selain dikenal baik untuk kekebalan tubuh, sejak lama vitamin C juga dikenal sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Manfaat lainnya dari vitamin C adalah untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan tulang, membantu penyembuhan luka, serta meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk pemeliharaan jaringan tubuh.

Vitacimin menggunakan formulasi dari Jepang dan diproduksi secara lokal di pabrik Takeda di Indonesia menggunakan teknologi terbaru untuk menghasilkan produk berkualitas yang memenuhi standar Good Manufacturing Practice (GMP) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH, Republik Indonesia.

Vitacimin merupakan produk unggulan suplemen makanan dalam bentuk tablet hisap Vitamin C 500mg yang praktis dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Saat ini Vitacimin telah tersedia dengan varian rasa fresh lemon-sweet orange-juicy blueberry-tropical fruit punch.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.