Dark/Light Mode

BSI Sinergi Layanan Digital Dan Offline Di Kantor Cabang

Selasa, 19 Desember 2023 20:24 WIB
BSI mengoptimalisasi kantor cabang, terutama di kota-kota besar dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat. (Foto: Dok. BSI)
BSI mengoptimalisasi kantor cabang, terutama di kota-kota besar dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat. (Foto: Dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI mengoptimalisasi kantor cabang, terutama di kota-kota besar dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, optimalisasi tersebut dilakukan dengan mensinergikan layanan digital dan layanan offline di kantor cabang menjadi satu kesatuan yang berkesinambungan.

Baca juga : Kejurnas PBSI, Persaingan Ketat Di Ganda Campuran

“Dengan lebih dari 1.100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mengoptimalisasi pelayanan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang lebih luas untuk mendapatkan layanan keuangan syariah,” ucapnya di Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), lanjut Anton, menjadi salah satu pusat perhatian BSI mengingat lebih dari tiga juta nasabah berada di wilayah ini.

Baca juga : Prabowo: Saya Akan Bingkai Dan Pajang Di Kantor Saya...

Selain menyinergikan layanan offline dan digital, optimalisasi juga dilakukan dengan memindahkan kantor cabang ke lokasi yang strategis.

Misalnya, pemindahan Kantor Cabang BSI Jakarta Menteng ke Plaza Menteng GF-9/10 di Jalan HOS Cokroaminoto No 79 Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga : OJK Minta Industri Perbankan Blokir Rekening Judi Online Dan Pencucian Uang

Pemindahan kantor tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan layanan dan memudahkan akses kepada para nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.