Dark/Light Mode

Kado Hari Ibu, Erick Thohir Luncurkan Daycare Di Kementerian BUMN

Jumat, 22 Desember 2023 14:59 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) bersama istri, Liza Thohir (kiri) dan Wamen BUMN Kartiko Wirjoatmodjo (ketiga kiri) saat meluncurkan daycare di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/12/2023). (Foto: Humas BUMN)
Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) bersama istri, Liza Thohir (kiri) dan Wamen BUMN Kartiko Wirjoatmodjo (ketiga kiri) saat meluncurkan daycare di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/12/2023). (Foto: Humas BUMN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan fasilitas daycare di Kementerian BUMN, sebagai kado Hari Ibu untuk para ibu-ibu pekerja di Kementerian BUMN, Jumat (22/12/2023).

"Alhamdulillah, para ibu-ibu di Kementerian BUMN kini dapat memanfaatkan fasilitas penitipan anak, sehingga bisa lebih tenang dalam bekerja," ujar Erick, Jumat (22/12/2023).

"Fasilitas daycare menjadi komitmen Kementerian BUMN, dalam implementasi Program Employee Well-Being Policy," imbuhnya.

Baca juga : Peringati Hari Ibu, Timnas AMIN Luncurkan Program Satu Ibu Selusin Suara

Erick menuturkan, banyak perempuan di Kementerian BUMN yang memiliki peran ganda sebagai ibu rumah tangga dan juga pekerja.

Karena itu, sudah sepantasnya para ibu mendapatkan layanan terbaik dan perlindungan dalam bekerja, antara lain melalui keberadaan fasilitas daycare.

"Sejak awal, kita terus mendukung dan memberikan penghargaan tertinggi bagi para ibu, yang selain menjadi tulang punggung ekonomi, juga menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga," papar Erick.

Baca juga : Diskusi Bareng Tokoh Muda, Erick Thohir: Prabowo Tokoh yang Genuine

Daycare Kementerian BUMN memiliki fasilitas komplet yang memanjakan anak-anak, dari sisi edukasi hingga permainan.

Erick mengaku, akan terus memonitor perkembangan fasilitas daycare Kementerian BUMN. Agar bisa terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak. Termasuk, dengan berkoordinasi bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA).

"Semoga fasilitas daycare ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan kualitasnya. Dengan begitu, ibu-ibu bisa lebih tenang bekerja dan produktivitasnya juga akan meningkat," kata Erick.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.