Dark/Light Mode

Awali 2024, Caleg DPRD Tangsel Rivo Kumara Santuni Anak Yatim

Rabu, 3 Januari 2024 12:27 WIB
Caleg Golkar DPRD Tangsel Rivo Kumara (jaket kuning). (Foto: Ist)
Caleg Golkar DPRD Tangsel Rivo Kumara (jaket kuning). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Awali Tahun Baru 2024, tokoh muda Tangsel yang juga Caleg DPRD Tangsel dari Partai Golkar Dapil Serpong Utara, Rivo Kumara berbagi santunan dengan anak yatim di Pondok Jagung, Serpong Utara.

Rivo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pengawalan positif untuk memulai 2024. Dia berharap setiap anak yatim yang menerima santunan ini dapat merasakan kehangatan dan kepedulian dari masyarakat sekitar.

Baca juga : Tutup Tahun 2023, Pelindo Beri Santunan Untuk 2024 Anak Yatim, UMK Dan Beasiswa

“Kita semua harus optimis dan konsisten dalam menebar kebaikan kepada semua orang," kata Rivo dengan penuh semangat.

Dalam momen ini, Rivo tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyampaikan pesan moral untuk terus menjaga semangat dan mengembangkan potensi diri. Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga : Caleg PAN Hanik Rofiqoh Santuni Anak Yatim Piatu Di Desa Sidomulyo

Rivo juga mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan dalam upaya membangun kehidupan yang lebih baik untuk semua. "Saling berbagi akan membentuk masyarakat yang lebih baik. Mari bersama-sama menjadikan tahun 2024 sebagai tahun di mana kebaikan merajut kehidupan kita," tambah Rivo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.