Dark/Light Mode

Kualifikasi Pildun 2026, STY Panggil 3 Pemain Anyar

Jumat, 6 Oktober 2023 05:16 WIB
Pelatih timnas Shin Tae Yong. (Foto : PSSI)
Pelatih timnas Shin Tae Yong. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih timnas Shn Tae Yong memanggil tiga pemain baru untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam.

Ketiga pemain yang dipanggil adalah  Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Baca juga : 7 Pemain Berkiprah Di Luar Negeri Dipanggil Shin Tae Yong

Laga melawan Brunei akan dimainkan pada tanggal 12 dan 17 Oktober mendatang. Indonesia mendapat jatah tuan rumah terlebih dahulu dan selanjutnya Brunei Darussalam menjadi tuan rumah. 

Pelatih Shin Tae-yong memanggil Fachruddin Aryanto, Dzaky Asraf, dan Hokky Caraka untuk menggantikan posisi dua pemain timnas Indonesia yakni Jordi Amat dan Yance Sayuri.

Baca juga : Asian Games 2022, Indra Sjafri Panggil Ramadhan Sananta

Keduanya mengalami cedera jelang persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan ini total jumlah pemain yang dipanggil Shin Tae yong menjadi 26 pemain.

"Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam," kata Hokky Caraka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.