Dark/Light Mode

Siap Menang Di Kota Tangerang

Gerindra Bikin Gibran Magnetnya Anak Muda

Rabu, 1 November 2023 07:40 WIB
Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco menghadiri Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Gerindra Kota Tangerang, Selasa (31/10). (Foto: Ist)
Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco menghadiri Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Gerindra Kota Tangerang, Selasa (31/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang yakin memenangkan kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Salah satu strateginya, mendirikan posko juang di seluruh kelurahan, serta fokus merangkul generasi muda.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco meminta seluruh kader, pengurus, dan sayap partai bersiap untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Selain memenangkan Pileg, dia meminta, seluruh kader dan bakal calon anggota legis­latif (caleg) di Kota Tangerang berjuang untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres mendatang.

“Pengurus-pengurus turun langsung ke wilayah, buat pro­gram-program untuk masyarakat, serta menjalankan strategi-strategi pemenangan yang telah digariskan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra,” ujarnya dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Gerindra Kota Tangerang, Selasa (31/10).

Baca juga : AMPG DKI Siap Menangkan Gibran Di Jakarta

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR itu menginstruksikan DPC Gerindra Kota Tangerang terus mensosialisasikan Prabowo dan Gibran.

“Saya ingatkan khususnya pemilih di Kota Tangerang, terutama anak-anak muda, bahwa saat inilah yang muda yang berkarya, ikut membangun bangsa, Gibran Rakabuming Raka,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, pihaknya fokus untuk mendeklarasikan pemenangan Paslon Prabowo-Gibran di Kota Tangerang. Berdasarkan hasil Rapimcab, ungkap dia, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang akan membuat Posko Juang sampai level ranting atau kelurahan.

Baca juga : Al-Azhar Mesir Gelar Wisuda Ribuan Mahasiswa Angkatan Gaza

“Kami ingin masyarakat datangke Posko Juang tersebut, menyampaikan aspirasinya ke caleg Partai Gerindra. Mereka bisa menyampaikan tentang masalah pembangunan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Menurut dia, Posko Juang juga berfungsi untuk mengkonsolidasikan semua relawan dan parpol pendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami akan berkoordinasi dengan parpol koalisi,duduk bareng, berdiskusi, memecahkan persoalan-persoalan pemenangan bersama para relawan, mem­bahas bagaimana memenangkan Pilpres 2024. Insya Allah, Prabowo-Gibran menang di Kota Tangerang,” sebut Turidi.

Baca juga : Wali Kota Seoul Anugerahi Gelar Warga Kehormatan Untuk Dubes Sulis

Selain itu, lanjut dia, DPP Partai Gerindra telah mengintruksi­kan agar seluruh caleg, pengurus DPC, pengurus PAC, dan ranting untuk membentuk koordina­tor Tempat Pemungutan Suara (TPS). Menurutnya, koordinator TPS bertugas untuk mengawal suara sampai level bawah.

“Kami menargetkan kemenan­gan Prabowo-Gibran di setiap TPS di Kota Tangerang. Selain itu, kami juga menargetkan meraih 13 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang di Pileg 2024 nanti,” tandasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 1/11/2023 dengan judul Siap Menang Di Kota Tangerang, Gerindra Bikin Gibran Magnetnya Anak Muda

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.