Dark/Light Mode

Kolaborasi iForte, iFortepay, Dan ALTO Memperkuat Infrastruktur Keuangan Digital

Senin, 8 Januari 2024 20:42 WIB
Protelindo kembali memperkuat bisnis telekomunikasi melalui anak perusahaannya, PT iForte Solusi Infotek (iForte). (Foto: Istimewa)
Protelindo kembali memperkuat bisnis telekomunikasi melalui anak perusahaannya, PT iForte Solusi Infotek (iForte). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini yang akan memperkuat posisi iFortepay sebagai penyedia layanan pembayaran terdepan di Indonesia," ujar Direktur iFortepay Valerino Wijaya dalam keterangannya, Senin (8/1/2024).

Menurutnya, dengan dukungan iForte dan ALTO, pihaknya yakin dapat memberikan solusi inovatif kepada pelanggan kami, membawa pengalaman pembayaran digital ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Perluas Struktur Pemenangan Ganjar-Mahfud Di Batang

Sementara itu, Direktur Bisnis dari ALTO, Gretel Griselda menjelaskan, melihat potensi besar dalam kolaborasi ini untuk menghadirkan solusi pembayaran end-to-end yang lebih canggih dan handal.

ALTO berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri pembayaran digital di Indonesia, dan kemitraan ini adalah langkah strategis dalam mencapai tujuan tersebut.

Baca juga : PLN Sinergikan Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan Di Kabupaten Bekasi

Menurut Gretel, kolaborasi ini akan memperkuat posisi para pihak sebagai pemain kunci dalam sektor infrastruktur keuangan digital di Indonesia.

Dengan inovasi terus-menerus dan fokus pada solusi terdepan, iForte, iFortepay, dan ALTO siap menjawab tuntutan era digital di tahun mendatang.

Baca juga : Kolaborasi Otorita IKN-PT Tirta Investama Jadikan Nusantara sebagai Kota Hijau

Salah satu pengembangan terkini yang menandai tahap baru dalam evolusi iFortepay adalah peluncuran website baru, yaitu ifortepay.id.

"Website ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna dalam mengenal produk dan solusi pembayaran terdepan, inovatif, mengikuti tren teknologi serta lifestyle,” pungkas Gretel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.