Dark/Light Mode

Pelita Air Jadi Official Airlines IBL 2024

Rabu, 10 Januari 2024 18:45 WIB
Maskapai penerbangan Pelita Air menjadi Official Airlines Indonesian Basketball League untuk musim kompetisi 2024. (Foto: Dok. Pelita Air)
Maskapai penerbangan Pelita Air menjadi Official Airlines Indonesian Basketball League untuk musim kompetisi 2024. (Foto: Dok. Pelita Air)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan Pelita Air menjadi Official Airlines Indonesian Basketball League untuk musim kompetisi 2024.

Hal tersebut sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan maskapai anak perusahaan Pertamina ini untuk mendukung pengembangan olahraga dan komunitas basket di Indonesia.

Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan mengatakan, Pelita Air sebagai official airline partner IBL akan menyediakan free seats untuk team peserta IBL yang akan menjalani partai tandang ke berbagai kota dari team lawan.

Baca juga : Pelita Air Official Airline IBL 2024, Akomodasi Klub Terpangkas Hingga 40 Persen

Sebagai informasi, untuk musim kompetisi 2024, IBL menerapkan format pertandingan kandang dan tandang.

“Pelita Air merasa senang dan bangga mendapatkan kepercayaan dari IBL sebagai official airline partner. Basketball saat ini bukan lagi sekedar kegiatan olahraga tetapi sudah menjadi bagian dari lifestyle yang tentunya sangat cocok dengan value proposition dari Pelita Air,” ujar Dendy dalam Press Conference Kerjasama Strategis IBL-Pelita Air di Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah menyambut baik Pelita Air sebagai official airlines IBL.

Baca juga : Mentan: Tambahan Alokasi Pupuk Bersubsidi Dalam Proses ABT 2024

Junas berharap dukungan Pelita Air membuat basket Indonesia lebih baik lagi musim ini.

Ia menyadari bahwa sistem home and away akan menguras tenaga dan finansial seluruh tim. Dengan dukungan Pelita Air akan sangat membantu tim dalam melakukan perjalanan away.

Head of Marketing Satria Muda Christian Ronaldo menyampaikan bahwa dengan adanya dukungan dari Pelita Air.

Baca juga : Bicara Ekonomi, Jokowi Optimis Menatap 2024

Menurutnya, tim dapat menghemat hingga 40 persen biaya akomodasi yang timnya keluarkan.

"Dengan adanya dukungan dari Pelita Air, maka setiap tim dipastikan tak akan kerepotan mengurus perjalanan mereka di musim ini," kata Junas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.