Dark/Light Mode

Perkuat Jasa Dan Layanan Perbankan, BSI Buka KCP Jakarta Telkom

Senin, 15 Januari 2024 17:19 WIB
BSI memperkuat layanan perbankan syariah bagi nasabah melalui pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Telkom Gatot Subroto. (Foto: Dok. BSI)
BSI memperkuat layanan perbankan syariah bagi nasabah melalui pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Telkom Gatot Subroto. (Foto: Dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI memperkuat layanan perbankan syariah bagi nasabah melalui pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Telkom Gatot Subroto.

Direktur Penjualan & Distribusi BSI Anton Sukarna mengatakan, KCP yang berada di Telkom Landmark Tower II tersebut, diharapkan mampu memberikan layanan jasa dan produk perbankan syariah secara lebih maksimal kepada seluruh stakeholder dan masyarakat.

Baca juga : Perluas Layanan Perbankan, BNI Resmikan Kantor Cabang UI Depok

"Ke depan, BSI akan semakin kokoh mengambil bagian dalam percepatan pertumbuhan ekonomi nasional dan industri jasa keuangan melalui layanan sistem perbankan syariah," ujarnya, Senin (15/1/2024).

Adapun BSI KCP Jakarta Telkom Gatot Subroto merupakan hasil dari relokasi BSI KCP Jakarta Indosat, salah satu dari 132 gerai dan cabang yang dipindah tempatkan oleh perseroan pada tahun 2023.

Baca juga : Perkuat Garda Samudra, Ganjar-Mahfud Janji Naikan Anggaran Pertahanan 2 Persen

Hal tersebut menurut Anton sebagai bagian dari strategi untuk lebih mengoptimalkan layanan kepada masyarakat.

Relokasi yang BSI lakukan merupakan langkah mewujudkan komitmen BSI untuk semakin dekat dengan masyarakat, menghadirkan produk dan layanan yang berkelanjutan, serta bermanfaat untuk nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.