Dark/Light Mode

Gandeng KKT, GeoDipa Energi Kembangkan Proyek Panas Bumi Patuha Utara

Selasa, 16 Januari 2024 21:54 WIB
Direktur Eksplorasi dan Pengembangan Niaga GeoDipa, Ilen Kardani (kanan) dan Direktur Utama KKT, Hermawati Parinduri, di Kantor KKT, Jakarta, Selasa (16/01/2024).
Direktur Eksplorasi dan Pengembangan Niaga GeoDipa, Ilen Kardani (kanan) dan Direktur Utama KKT, Hermawati Parinduri, di Kantor KKT, Jakarta, Selasa (16/01/2024).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Geo Dipa Energi (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Kopjasa Keahlian Teknosa (KKT) terkait Rencana Proyek Panas Bumi di wilayah Patuha Utara, Kabupaten Bandung.

Kerja sama tersebut tertuang dalam nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

Baca juga : Bamsoet: Konstitusi Butuh Pintu Darurat

MoU ditandatangani oleh Direktur Eksplorasi dan Pengembangan Niaga GeoDipa, Ilen Kardani, dan Direktur Utama KKT, Hermawati Parinduri, di Kantor KKT, Jakarta, Selasa (16/01).

Berdasarkan MoU tersebut, GeoDipa dan KKT akan melakukan kerja sama terkait pemanfaatan lahan bersama untuk menunjang rencana proyek panas bumi di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, di mana wilayah tersebut merupakan wilayah kerja eksplorasi GeoDipa yang berdampingan dengan wilayah pembangunan dan pengembangan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Cibuni, milik KKT.

Baca juga : Curhat Ke Ganjar, Petani Tembakau Jombang Keluhkan Persoalan Cukai Dan Impor

Selain itu, kerja sama tersebut juga mencakup pengelolaan sosial bersama selama pelaksanaan pengembangan proyek panas bumi tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.