Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mudahkan Pelanggan, Mal Ciputra Hidupkan lagi Aplikasi CL Club

Kamis, 24 Oktober 2019 07:44 WIB
General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto (kiri), dalam acara CL Club Reborn di Mal Ciputra Jakarta, Rabu (23/10). (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka)
General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto (kiri), dalam acara CL Club Reborn di Mal Ciputra Jakarta, Rabu (23/10). (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kembali, Mal Ciputra menghadirkan aplikasi CL Club sebagai apresiasi dan memberikan kemudahan informasi kepada pelanggannya. Sebelumnya, aplikasi ini pernah digunakan pada tahun 2016, namun ditutup karena masih banyak kekurangan.

"Kami selaku pemilik gedung ingin memberikan kenyamanan dan pelayanan lebih kepada para customers Mall Ciputra. Oleh karena itu, kami mendesain aplikasi ini untuk memberikan informasi seputar event, fashion, dan promo-promo yang disediakan di Mal Ciputra," ucap General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto, saat peluncuran Aplikasi CL Club Reborn di Mal Ciputra Jakarta, Rabu (23/10).

Baca juga : Bayar Tunggakan Biaya Dinas Ke Jepang, Wali Kota Medan Palakin Kadis-Kadis

Ferry menambahkan selain memberikan informasi, aplikasi ini juga diluncurkan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan yang selalu berbelanja di Mal Ciputra. Sampai saat ini, aplikasi CL Club sudah diunduh sebanyak 30 ribu baik dari Google Play Store maupun App Store.

Berdasarkan data yang dimiliki Mal Ciputra, hasil unduhan aplikasi belum bisa sesuai target yang diinginkan mengingat banyaknya pengunjung setiap harinya.

Baca juga : Bukan Cuma Pantai, Ini 4 Tempat Wisata Kekinian di Bali

"Saat ini sudah diunduh sebanyak 30 ribu, namun belum bisa memenuhi target karena pengunjung di weekday saja bisa 40-50 orang per harinya dan sekitar 55 ribu untuk weekend.

Oleh karena itu, untuk memenuhi target pasarnya Mal Ciputra menggandeng tiga perusahaan besar yaitu PT Gilang Agung Persada (GAP), Matahari Departemen Store, dan Cotton Ink," katanya.

Baca juga : Ratusan WNI Korban Penipuan Haji Diamankan Kepolisian Saudi

"Untuk saat ini,  aplikasi CL Club baru bisa digunakan di Mal Ciputra, ke depannya, kami akan didesain kembali aplikasi Hotel Ciputra," pungkas Ferry. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.