Dark/Light Mode

Rayakan Tahun Baru Imlek, CIMB Niaga Tebar Program Khusus

Kamis, 8 Februari 2024 14:47 WIB
Merayakan Tahun Baru Imlek, CIMB Niaga menyediakan produk dan layanan komprehensif. (Ilustrasi CIMB Niaga)
Merayakan Tahun Baru Imlek, CIMB Niaga menyediakan produk dan layanan komprehensif. (Ilustrasi CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan Tahun Baru Imlek PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyediakan produk dan layanan komprehensif.

CIMB Niaga berkomitmen untuk terus meningkatkan customer experience melalui berbagai program menarik.

“Pada Imlek ini kami menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi sekaligus mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menguntungkan dengan produk-produk dan layanan CIMB Niaga,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Kamis (8/2/2024).

Berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa dinikmati nasabah diantaranya diskon hingga Rp888 ribu untuk transaksi di merchant dining seperti The Duck King Group dan banyak lainnya serta pembelian hampers dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, serta cashback sampai dengan Rp200ribu untuk pembelanjaan fashion di Uniqlo menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit.  

Baca juga : Gerakan Rasional Politik Nilai Keberlanjutan Program Jokowi Jadi Solusi

Khusus di merchant groceries Ranch Market, Farmers Market, dan merchant dining Ta Wan Restaurant, loyalty point CIMB Niaga, Poin Xtra, yang biasanya bernilai Rp 10 menjadi Rp 88, dengan maksimal penggunaan 1000 Poin Xtra.

Tak hanya itu, transaksi di merchant CIMB Niaga bisa hemat hingga 100 persen dengan menggunakan Poin Xtra. 

Selain itu, tradisi mengirim angpao untuk sanak saudara kini juga bisa dilakukan dengan fitur transfer dan top-up e-wallet di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, lengkap dengan seasonal greetings khas Imlek.

Nasabah juga bisa mendapatkan angpao atau reward spesial berupa saldo OCTO Pay senilai Rp88 ribu dengan membuka rekening XTRA Savers Valas pertama disertai setoran awal eq. USD 50 atau melakukan transaksi valas senilai eq. USD 88 melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks.  

Baca juga : Gerakan Santri Nderek Kiai Terus Mengalir Untuk Prabowo-Gibran

Kemeriahan dan keuntungan Imlek bersama CIMB Niaga juga hadir di CIMB Niaga Digital Lounge Kota Kota Kasablanka Mall pada Sabtu 10 Februari 2024.

Nasabah bisa membawa pulang iPhone 15 128 GB mulai dari Rp 1 juta dengan mengikuti Lelang Chinese New Year 2024 dan berbagai aktivitas seru lainnya.  

Adapun bagi nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga menawarkan KPR XTRA dengan bunga fixed sepanjang tenor, mulai dari 8,28 persen untuk tenor hingga 15 tahun, dan 8,88 persen untuk tenor 16-25 tahun untuk pembelian dan take over.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati Spesial Rate untuk pilihan properti impian di developer rekanan seperti Adhi Commuter Properti, Alam Sutra, Ciputra, Dian Istana, Jayaland, Kota Baru Parahyangan, Lippo Homes, Pakuwon Group, Paramount Land, Puri Orchad, Sinarmas Land Group, Summarecon Group, Harvest City, dan The OZ.  

Baca juga : Promo Ulang Tahun Garuda Indonesia, Diskon Harga Tiket Pesawat Hingga Rp 750.000

“Kami berharap, program yang kami hadirkan dapat menemani nasabah dalam merayakan dan menikmati libur Imlek bersama keluarga tercinta, karena semua kebutuhan Imlek terpenuhi dan makin untung bersama CIMB Niaga," ujar Noviandy.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2575, Gong Xi Fa Chai, semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan melimpah di tahun Naga Kayu,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.