Dark/Light Mode

Promo Ulang Tahun Garuda Indonesia, Diskon Harga Tiket Pesawat Hingga Rp 750.000

Jumat, 19 Januari 2024 17:32 WIB
Ilustrasi promo ulang tahun Garuda Indonesia ke-75. (Foto: Instagram/garuda.indonesia)
Ilustrasi promo ulang tahun Garuda Indonesia ke-75. (Foto: Instagram/garuda.indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, Garuda Indonesia menghadirkan program spesial "Road to Garuda Indonesia 75th". Program ini memberikan penawaran menarik berupa diskon harga tiket pesawat untuk rute domestik dan internasional.

Selain diskon harga tiket pesawat, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai nilai tambah lainnya hingga 31 Desember 2024. Promo ini berlaku dalam masa pemesanan tanggal 15 hingga 21 Januari 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa program ini adalah bentuk apresiasi perusahaan terhadap kepercayaan masyarakat selama 75 tahun. Ia berharap program tersebut dapat turut mendukung pertumbuhan pariwisata nasional.

Baca juga : Pesan Erick ke Prabowo Jaga Toleransi di Indonesia: Kita Titip Persatuan Bangsa

"Program promosional yang kami laksanakan berkala juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional," kata Irfan, dalam keterangannya.

HUT ke-75 kali ini mengusung tema "Celebrating Unity For The Greater Future". Tema ini sebutnya mencerminkan komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung konektivitas udara di seluruh Indonesia. Sekaligus menjadi garda terdepan dalam membawa Indonesia di kancah dunia.

Terutama di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional yang ditunjukkan dengan pertumbuhan pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara sepanjang tahun 2023.

Baca juga : Gandeng Bulog, Pos Indonesia Distribusikan Bantuan Pangan Dengan Aplikasi Canggih

"Program ini tentunya kami harapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga yang kompetitif," harapnya.

Beberapa rute yang disasar dalam program harga spesial ulang tahun Garuda Indonesia ini mencakup  Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp 3 jutaan, Jakarta – Lombok pp mulai Rp 2,6 jutaan, dan Jakarta – Jayapura pp mulai Rp 7,5 jutaan. 

Sementara itu, untuk penerbangan rute internasional, Jakarta – Singapura pp mulai Rp 3 jutaan, Jakarta – Hong Kong pp mulai Rp 4,6 jutaan, dan Jakarta – Sydney pp mulai Rp 7,7 jutaan.

Baca juga : Prabowo: Jangan Mau Diadu Domba, Kita Satu Keluarga Besar

Selain diskon tiket penerbangan, program ini juga memberikan bonus untuk anggota GarudaMiles, penawaran harga spesial untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat, serta diskon hingga 75 persen pada e-commerce GarudaShop.

Selain harga spesial, Garuda Indonesia bekerja sama dengan beberapa bank partner, memberikan tambahan potongan harga hingga Rp 750 ribu. 

Pengguna jasa dapat menggunakan kode promo HUTGA75 pada aplikasi FlyGaruda dan situs web Garuda Indonesia, dengan berbagai pilihan pembayaran melalui bank seperti BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.