Dark/Light Mode

Patra Logistik Jaga Distribusi BBM Selama Masa Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 23:15 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menyambut Pemilu pada tanggal 14 Februari besok, Patra Logistik melakukan berbagai persiapan untuk menjaga dan memastikan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat.

Patra Logistik siaga terhadap aktivitas mobilisasi kendaraan di masyarakat selama Pemilu yang berpotensi mengalami peningkatan.

Baca juga : Cuaca Besok Di Jakarta Hujan Atau Panas? Ini Kata BMKG Selasa, 13 Februari 2024

Hal ini menjadi perhatian Patra Logistik untuk memastikan distribusi BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk memastikan penyaluran BBM kepada masyarakat, Patra Logistik telah menyiapkan armada unggulan baik darat, laut dan udara dalam mendistribusikan BBM ke seluruh penjuru negeri,” ucap Direktur Utama Patra Logistik, Rizky Mahesa Dwiyana, Selasa (13/2024). 

Baca juga : Anticurang! Ini 5 Aplikasi Dan Situs Untuk Laporin Semua Pelanggaran Pemilu 2024

Rizky memastikan, Patra Logistik selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi mendukung kelancaran pesta demokrasi yang aman dan damai.

Untuk masyarakat yang membutuhkan informasi terkait layanan BBM dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.