Dark/Light Mode

Penjualan Sudah Dibuka, InJourney Banderol Tiket F1Powerboat Mulai dari Rp 200 Ribu

Selasa, 20 Februari 2024 15:44 WIB
Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney mulai membuka penjualan tiket online untuk gelaran F1Powerboat di Danau Toba. (Foto: Dok. InJourney)
Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney mulai membuka penjualan tiket online untuk gelaran F1Powerboat di Danau Toba. (Foto: Dok. InJourney)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney mulai membuka penjualan tiket online untuk gelaran F1Powerboat di Danau Toba, Sumatera Utara, pada 2-3 Maret 2024.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono mengatakan, para pengunjung yang ingin menyaksikan pembalap F1Powerboat bisa membeli tiketnya secara online di tiket.com, mulai Senin (19/2/2024) dan secara offline di kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Toba mulai 27 Februari 2024.

Baca juga : Wali, Radja Dan Sejumlah Artis Papan Atas Bakal Ramaikan F1Powerboat Danau Toba

"Tiket F1Powerboat Danau Toba dibagi atas tiga kategori, yakni Festival dengan harga Rp 200.000, Grandstand A seharga Rp 500.000 dan Grandstand B seharga Rp 500.000," ujar Maya, di Jakarta, Senin (19/2/2024) malam.

Maya menjelaskan, dengan harga tiket mulai Rp 200 ribu, para pengunjung bisa menikmati serunya pertandingan dan beragam hiburan, seperti konser musik yang menghadirkan band-band papan atas Indonesia seperti Wali, Radja, dan Ada Band.

Baca juga : Dongkrak Trafik Wisatawan, InJourney Kembali Gelar F1Powerboat 2024 di Danau Toba

Selain itu, ucap Maya, pengunjung juga bisa menyaksikan beragam festival budaya dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).

Selain menyaksikan kompetisi F1Powerboat yang diikuti pembalap kelas internasional, kata dia, ada pula AIC atau Aquabike Indonesia Championship yang digelar bersamaan dengan ajang F1Powerboat.

Baca juga : InJourney Gelar Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba

Adapun, AIC merupakan Kejuaraan Nasional Aquabike yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam rangka pembinaan atlet jetski lokal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.