Dark/Light Mode

Dongkrak DPK, Bank Sinarmas Gelar Lucky Draw Simas Digi

Jumat, 23 Februari 2024 13:14 WIB
Bank Sinarmas sukses meraih pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga 8,87 persen sebesar Rp 42,14 triliun di sepanjang 2023 dibandingkan capaian tahun sebelumnya. (Foto: Ilustrasi Bank Sinar Mas)
Bank Sinarmas sukses meraih pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga 8,87 persen sebesar Rp 42,14 triliun di sepanjang 2023 dibandingkan capaian tahun sebelumnya. (Foto: Ilustrasi Bank Sinar Mas)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Sinarmas Tbk sukses meraih pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga 8,87 persen sebesar Rp 42,14 triliun di sepanjang 2023 dibandingkan capaian tahun sebelumnya sebesar Rp 38,71 triliun.

Untuk itu, dalam menjaga dan meraih pertumbuhan DPK, Bank Sinarmas menggelar program Lucky Draw Simas Digi yang menjadi salah satu penyumbang pundi-pundi DPK perseroan.

Lucky Draw Simas Digi merupakan program loyalti yang diberikan khusus kepada nasabah baru dan nasabah existing yang masuk melalui pembukaan Tabungan Simas Digi dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo rata-rata harian dari Tabungan, Deposito, dan Giro yang berlangsung selama periode 1 Oktober 2023 - 31 Desember 2023.

Baca juga : Darajat Bakti Purnama Gelar Pesta Solidaritas Di Cafe Bajawa Flores

“Program ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud apresiasi kepada seluruh nasabah setia Bank Sinarmas, yang sejalan dengan semangat perusahaan untuk selalu memberikan kenyamanan dan nilai tambah melalui beragam produk dan layanan unggulan,” ucap Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo dalam keterangan resmi, Jumat (23/2/2024).

Ia menuturkan, nasabah tidak hanya mendapatkan pengalaman transaksi perbankan dengan basis digital, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang undian.

“Sehingga melalui program Lucky Draw ini, dapat memotivasi Nasabah untuk terus berkomitmen kepada Bank Sinarmas,” harapnya.

Baca juga : Mantap Melihat, Bank Mandiri Taspen Gelar Operasi Katarak

Sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah, Bank Sinarmas telah menggelar pengundian dan pengumuman pemenang program promo Lucky Draw Simas Digi berhadiah Grand Prize 1 unit mobil Wuling Air EV Lite pada 30 Januari 2024 di BSD Green Office Park yang disiarkan secara live melalui akun Instagram dan Facebook Bank Sinarmas.

Adapun total jumlah kupon undian peserta program yang diundi sebanyak 888.503 kupon undian. Pada 21 Februari 2024 di Bank Sinarmas Kantor Cabang Slipi, Jakarta Barat, telah dilakukan prosesi serah terima hadiah kepada nasabah pemenang, Reza Herlambang yang merupakan nasabah Bank Sinarmas Kantor Cabang Mpu Tantular, Denpasar, Bali.

“Terima kasih Bank Sinarmas atas apresiasi ini. Saya akan terus menjadi nasabah setia Bank Sinarmas, dan menantikan program-program menarik Bank Sinarmas selanjutnya,” kata Reza.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.