Dark/Light Mode

Darajat Bakti Purnama Gelar Pesta Solidaritas Di Cafe Bajawa Flores

Kamis, 8 Februari 2024 22:04 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Caleg DPR-RI Partai PSI dapil Kota Bogor dan Cianjur, Darajat Bakti Purnama, menggelar acara silaturahmi antar caleg, di Cafe Bajawa Flores, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/2/2023).

Kegiatan tersebut digelar Ketua Umum Posraya Indonesia itu untuk mempererat tali silaturahmi antar caleg karena Pemilu sudah semakin dekat.

Baca juga : Pemprov Banten Gelar Temu Bisnis dan Sosialisasi Marketplace Travel

"Solidaritas itu perlu dibangun khusus nya antar calon anggota legislatif kami pasti kompak maju menjadi caleg melalui partai PSI untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, maka dari itu di PSI tidak ada jarak antar caleg meskipun satu daerah pemilihan kami tetap solid,” terang Darajat Bakti Purnama.

Ia juga mengatakan, dipilihnya cafe Bajawa Flores untuk kegiatan ini adalah untuk mendorong kemajuan saudara-saudara yang ada di Nusa Tenggara Timur.

Baca juga : Garda Matahari Gelar Bimtek Saksi TPS Se-Tangerang Raya

“Ya mungkin sebagian orang yang sudah pernah main ke Cafe Bajawa Flores tahu. Jadi, dengan membeli produk di cafe Bajawa Flores itu sudah berdampak untuk anak-anak NTT seperti membangun sekolah,” katanya.

Hal ini, kata dia, akan menjadi motivasi juga ketika caleg-caleg PSI jadi dan duduk di kursi DPR untuk bisa berbuat lebih untuk kepentingan masyarakat,

Baca juga : Laskar Trisakti 08 Tebar 1000 Paket Susu dan Biskuit Di Wilayah Lubang Buaya

“Bersama dengan solidaritas yang erat kita bangun Indonesia menjadi jauh lebih baik menuju Indonesia emas di tahun 2045 nanti,” harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.