Dark/Light Mode

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Ria Busana Tambah Gerai Di Cianjur

Sabtu, 16 Desember 2023 15:11 WIB
Grand opening Ria Busana Cianjur akan menjadi nuansa baru bagi warga Cianjur. (Foto: Istimewa
Grand opening Ria Busana Cianjur akan menjadi nuansa baru bagi warga Cianjur. (Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ria Busana kembali menambah gerainya, kali ini di kawasan Cianjur, Jawa Barat.

Pembukaan gerai tersebut, diharapkan memudahkan masyarakat dalam mencari produk dan berbelanja dengan suasana yang menyenangkan.

Head of Marketing Tuty Damayanti mengatakan, grand opening Ria Busana Cianjur akan menjadi nuansa baru bagi warga Cianjur untuk merasakan pengalaman belanja yang luar biasa.

“Suasana baru dan modern yang dikembangkan di Ria Busana Cianjur ini berkonsep Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish dan fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey,” jelasnya dalam keterangan, Sabtu (16/12/2023).

Baca juga : Partai Garuda: Memperdebatkan Perdebatan, Tidak Akan Mengubah Perdebatan Itu

Gerai yang berada di Jalan Moch Ali No. 65 Solokpandan, Cianjur dengan tampilan yang baru dan modern.

Konsep ini sambung Tuty, sengaja dikembangkan Ria Busana untuk memanjakan para pelanggan yang berada di Cianjur agar dapat merasakan kenyamanan dalam berbelanja dengan suasana yang menyenangkan.

Kini para pelanggan Ria Busana yang berada di Cianjur akan bisa merasakan pengalaman belanja yang luar biasa dan tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari semua kebutuhan fashion yang up to date dengan harga yang sangat terjangkau.

“Dengan menyediakan produk-produk fashion berkualitas dan harga terjangkau, kami bertujuan ingin memberikan inspirasi belanja fashion bagi para pelanggan Cianjur bahwa untuk tampil fashion itu tidak perlu mahal karena Ria Busana bisa menjadi solusinya,” ucap Tuty.

Baca juga : Kekuatan Petahana Masih Sulit Digoyang

Selain dari itu Ria Busana juga mefasilitasi kemudahan untuk berbelanja melalui marketplace di Shopee, sehingga para pelanggan yang tidak mau report untuk mendapatkan produk fashion berkualitas dengan harga yang super hemat bisa langsung mengunjungi toko online kami di Shopee.

Tak hanya suasana yang nyaman, menyenangkan dan kelengkapan produk yang disediakan, di toko ini juga para Bunda bisa bebas berbelanja dengan membawa anak-anaknya karena Story Land hadir di toko ini untuk memberikan kegembiraan bermain bagi anak-anak saat para Bundanya berbelanja.

Ada juga ATM Center yang dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menarik tunai saat belanja.

Ada program membership juga yang disediakan untuk memberikan keuntungan tambahan kepada para pelanggan dalam berbelanja yaitu berupa point reward.

Baca juga : Janji Macan Putih Tak Pulang Dengan Tangan Kosong Di Kandang Persib

“Semakin banyak berbelanja maka makin banyak point yang akan didapat dan Ini merupakan salah satu keuntungannya ketika menjadi member,” ajak Tuty.

Pada Grand Opening tersebut, Ria Busana Cianjur juga memberikan berbagai penawaran promosi menarik seperti discount hingga 50 persen, promo Beli 1 Gratis 1, dan lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.