Dark/Light Mode

Gelar Expoversary 2024, BCA Optimistis Pertumbuhan KPR dan KKB Tembus Double Digit

Kamis, 29 Februari 2024 14:26 WIB
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam konferensi pers BCA Expoversary 2024 di Tangerang, Kamis (29/2/2024). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka/RM.id)
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam konferensi pers BCA Expoversary 2024 di Tangerang, Kamis (29/2/2024). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka/RM.id)

 Sebelumnya 
Di tahun 2024, Haryanto juga meyakini, pertumbuhan properti bisa melebih yang dicapai pada 2023.

“Kami confidence tahun ini juga tumbuh baik hingga double digit,” ucapnya.

Produk Unggulan

Melanjutkan kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2024 kembali diadakan secara offline di ICE BSD City, Tangerang, 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Baca juga : Pemilu Indonesia Sukses, Iran Optimis Hubungan Solid Dengan RI Terus Berlanjut

Selain itu, BCA Expoversary juga akan diadakan secara online yang dapat diakses melalui website  https://expo.bca.co.id pada 29 Februari hingga 31 Maret 2024.

BCA memberikan penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67 persen fixed satu tahun dengan diskon asuransi jiwa 10 persen, serta diskon biaya administrasi 50 persen, bunga spesial KKB 2,67 persen flat tenor satu tahun dan program DP (Down Payment) nol persen untuk KKB serta KSM (Kredit Sepeda Motor) BCA. 

Nasabah dapat menemukan hunian impian dari 31 developer yang berpartisipasi secara offline.

Baca juga : Emil Dardak Optimistis, Prabowo-Gibran Menang Tebal Di Jember

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat mencari properti idaman secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, 100  kantor property agent

Lebih dari 1.000 listing properti yang tersebar di berbagai kota besar, maupun kendaraan idaman dari 25 merek mobil ternama, dan 75 group dealer lebih yang menawarkan benefit produk mobil. 

Jahja menuturkan, rasa syukur BCA di usia ke-67 tahun juga semakin lengkap dengan kehadiran area Bakti BCA yang merupakan perwujudan komitmen perusahaan terhadap individu, komunitas dan lingkungan, untuk mendukung peningkatan daya saing dan kemandirian bangsa dan berkontribusi pada pencapaian prioritas Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) Indonesia. 

Baca juga : Awali Tahun 2024, Kemenperin Optimis Industri Pengolahan Terbang Tinggi

Sementara itu, Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim berharap, BCA Expoversary dapat menjadi kesempatan bagi mitra strategis untuk bertemu dengan target konsumen mereka. 

“Kami juga berharap seluruh nasabah dan masyarakat umum yang hadir dalam gelaran ini, bisa dipermudah dalam mencari hunian impian maupun kendaraan idaman,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.