Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pelayanan Dinilai Prima, Damri Diganjar Penghargaan

Selasa, 29 Oktober 2019 22:31 WIB
Damri Raih Penghargaan Dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Dok : Humas Damri
Damri Raih Penghargaan Dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Dok : Humas Damri

RM.id  Rakyat Merdeka - Damri baru saja meraih penghargaan dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Penghargaan yang diraih adalah kategori atau predikat Pelayanan Prima Madya.

General Manager Damri Bandara Soekarno-Hatta Boy Aryadi mengungkapkan, penghargaan tersebut diraih Damri pada kegiatan Focus Group Discussion Evaluasi Kinerja Lalu Lintas dan Pelayanan Angkutan Umum.

Dalam kegiatan tersebut terdapat acara Pemilihan Operator Angkutan Umum Terbaik di Wilayah Jabodetabek pada Selasa, (29/10).

Baca juga : Juara di Australia, Marquez Nggak Punya Lawan

“Damri juga masih memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki, saya mengharapkan jika kedepannya Damri dapat terus memberikan pelayanan prima untuk menunjang transportasi publik yang baik,” ujar Boy dalam siaran pers yang diterima Rakyat Merdeka, Selasa (28/9/2019).

Dia mengaku senang serta bangga atas prestasi ini. Penghargaan yang didapat tak lepas dari bantuan atau kerja sama banyak pihak.

"Kami mengapreasiasi berbagai pihak terkait yang telah terwujud dan tertatanya transportasi publik," katanya.

Baca juga : Jalankan Visi Presiden, Kemenperin Genjot Pertumbuhan IKM

Dia juga menegaskan sebuah penghargaan adalah simbol bagi Damri agar berusaha terus memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pihaknya berjanji untuk terus berinovasi hingga terwujudnya sistem transportasi kelas dunia yang handal, berkinerja unggul dan berkelanjutan.

“Tentu kita perlu mempersiapkan alat produksi yang handal, modern dan berbasis teknologi mutakhir untuk mendukung konektivitas transportasi dengan memberikan pelayanan yang berkualitas prima, berkeselamatan, dan berorientasi kepada pelanggan,” tukas Boy. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.