Dark/Light Mode

Usung Teknologi Smart Home System, The Sanctuary Collection Rilis Klaster di Sentul

Senin, 4 Maret 2024 17:09 WIB
Usung Teknologi Smart Home System, The Sanctuary Collection Rilis Klaster di Sentul

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaku industri properti tanah air optimis tetap menjadi primadona di tahun ini mengingat kebutuhan perumahan yang cukup tinggi, seiring dengan pertumbuhan sektor properti yang cukup baik di kisaran 7 persen hingga 10 persen.

Berkaca dari hal tersebut dan melanjutkan keberhasilan penjualan 2 klaster sebelumnya, Tanglin Parc dan Newton Springs, The Sanctuary Collection dengan meluncurkan klaster terbarunya, Orchard Riviera yang melengkapi jajaran hunian mewah di kawasan Sentul Selatan.

Klaster ketiga ini merupakan pengembangan hunian rumah tapak sebanyak 191 unit yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektar berkonsep “luxurious living with nature” yang dikombinasikan dengan teknologi “smart home system”.

Orchard Riviera menawarkan hunian premium bagi penghuni yang memiliki cita rasa eksklusif.

Baca juga : Gaet Agen Properti, The Sanctuary Collection Rilis Klaster Orchard Riviera

Hal ini nampak dari bentuk fasad rumah berkonsep natural modern dan juga ceiling yang tinggi hingga 7 meter untuk rumah tipe 10 dan tipe 12.

Desain elegan dan mewah ini dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional salah satunya DP Architects dari Singapura yang turut andil dalam mendesain Mall Senayan City dan Central Park Mall.

Seperti diketahui kawasan Sentul Selatan sebagai kota satelit dikenal memiliki keindahan panorama alam yang dikelilingi jajaran pegunungan seperti Gunung Gede - Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Pancar yang menjadi daya tarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Lanskap yang indah dan ruang terbuka hijau yang luas inilah yang setiap hari akan disuguhkan bagi setiap penghuni yang tinggal di Orchard Riviera.

Baca juga : Dukung Teknologi Ramah Lingkungan, Tata Logam Rilis Domus Fasttrack

Tahun ini, The Sanctuary Collection berhasil meraih penghargaan Best High End Housing Architectural Design, Best Eco Friendly Housing Development dan Best Housing Landscape Design di tahun 2023 lalu.

Lokasinya yang strategis, membuat Orchard Riviera berdampak positif terhadap konektivitas penghuni yang memiliki aktivitas di Ibukota maupun di wilayah lain sekitarnya.

“Hari ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami di The Sanctuary Collection," ujar General Manager The Sanctuary Collection Agni Trian Bawono dalam keterangannya, Senin (4/3/2024).

Agni menambahkan, keindahan show unit Orchard Riviera adalah hasil dedikasi dan inovasi yang dirancang dengan teliti untuk menciptakan kenyamanan tempat tinggal.

Baca juga : Dukung Masyarakat Hidup Sehat, Mak Ganjar Jatim Gelar Senam Massal

"Pada fase 1A Klaster Orchard Riviera, akan dibangun sebanyak 46 unit rumah dengan estimasi tipe 8 sebanyak 17 unit, tipe 10 sebanyak 20 unit dan tipe 12 sebanyak 9 unit," pungkas Agni.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.