Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Usung Konsep Smart Home, Anugerah Sejahtera Land Sasar Milenial

Selasa, 16 November 2021 19:49 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kawasan Cibinong kini telah menjadi salah satu kawasan yang mengalami perkembangan cukup pesat, terutama dalam segi infrastruktur sehingga berdampak positif bagi industri properti.

Anugerah Sejahtera Land, salah satu pengembang yang telah lama berkecimpung dalam industri properti, kembali meluncurkan perumahan bertajuk “de’minimalist Cibinong” yang mengusung konsep fresh de’minimalist for millennial, Smart Home for Smart people.

Baca juga : Ganjar Usulkan Pocut Meurah Intan Jadi Pahlawan Nasional

CEO Anugerah Sejahtera Land, Benlis Butar-Butar menjelaskan de’minimalist Cibinong merupakan proyek ke 11 dari Anugerah Sejahtera Land dengan nilai investasi sebesar Rp 24 miliar.

Perumahan dengan luas area 1,6 hektar, berada diperbukitan dengan udara yang masih sangat segar. Hingga saat ini sudah 85 persen terhuni dengan dilengkapi fasilitas taman, jogging track, children playground, basketball court, sehingga komplek ini menjadi favorit para milenial.

Baca juga : Pesan Sandiaga Ke Santri: Berani Wirausaha Dan Kuasai Teknologi

“Kami hadirkan De’minimalist Cibinong menawarkan 2 tipe unit yakni tipe 45 dan type 70 dan hanya tersedia 24 unit yang berada di lokasi premium yakni di jalan utama cluster,” ujar Benlis.

Ke 2 tipe ini tambah Benlis, mewakili rumah impian kalangan milenial dengan membawa konsep smart home, dimulai dari pintu masuk dilengkapi oleh digital door lock dapat diakses oleh kartu, sidik jari ataupun pin.

Baca juga : Bamsoet Dukung Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Jadi Pahlawan Nasional

"Keunggulan lain dari De’minimalist Cibinong yakni dilengkapi fasilitas sekitar kawasan perumahan, seperti transportasi umum baik dalam maupun luar kota 24 jam," ujar Benlis.

Hingga saat ini, De’minimalist Cibinong sudah 85 persen terhuni. "Anugerah Sejahtera Land masih menawarkan promo DP 0  persen dan bebas Ppn untuk De'minimalist  jadi peluang yang tepat bagi konsumen untuk membeli properti," pungkas Benlis. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.