Dark/Light Mode

Modal Smartphone, Belajar atau Bisnis Online Jadi Menguntungkan

Kamis, 9 Juni 2022 06:10 WIB
Modal Smartphone, Belajar atau Bisnis Online Jadi Menguntungkan

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk kamu yang punya kegiatan ganda, baik bekerja, belajar, jualan online maupun kegiatan lainnya dan hanya menggunakan satu smartphone, maka kamu butuh smartphone yang mampu mendukung kebutuhan akan multitasking di banyak kesempatan.

MX Product Marketing Senior, Samsung Elektronics Indonesia, Ilham Indrawan falam keterangan tertulisnya mengatakan, Samsung hadir dengan Galaxy M33 5G sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk menjalankan keseharian kamu berkat performa, baterai, hingga kamera yang dapat diandalkan untuk apa pun kegiatan yang dilakukan.

Baca juga : Quartararo: Strategi Ban Jadi Penentu

Menurutnya, Galaxy M33 5G menawarkan performa yang #GakAdaMatinya berkat prosesor Exynos 1280 Octa-Core 5nm yang bikin pengalaman multitasking yang lancar. Jadi, kamu bisa nyaman mengikuti conference call sambil buka dokumen untuk menuntaskan pekerjaan dengan cepat, akses aplikasi e-commerce dan messenger bersamaan untuk melayani pelanggan, hingga buka email dan media sosial untuk cek pekerjaan dan jualan secara bersamaan.

Tidak hanya itu, lanjut Ilham, Galaxy M33 5G juga dilengkapi dengan RAM hingga 8GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 8GB, jadi kamu bisa beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat, sekaligus meningkatkan performa perangkat ketika multitasking. Tak ketinggalan, ada memori internal 128GB, lengkap dengan memori eksternal hingga 1TB.

Baca juga : Pertama, Muslimah Jadi Menteri Di Australia

"Dengan ruang penyimpan yang besar, berbagai aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Kamu bisa leluasa untuk download berbagai aplikasi penunjang produktivitas, beragam e-commerce, hingga deretan media sosial dan messenger untuk rutinitas kerja sambil jualan online yang #GakAdaMatinya dari waktu ke waktu," ungkapnya.

Galaxy M33 5G memiliki baterai 5.000mAh yang menemani kamu seharian dalam mengerjakan tugas kuliah dan tugas-tugas lainnya. Apalagi, dengan 25W Super Fast Charging, bisa mengecas dengan cepat untuk kembali mendukung aktivitas seharian.

Baca juga : Cegah Heat Stroke, Jemaah Haji Harus Banyak Minum, Jangan Tunggu Haus

Memiliki desain minimalis dan elegan serta warna Brown, Blue, dan Green, Galaxy M33 5G dapatkan secara langsung di samsung.com/id maupun toko daring dengan harga Rp3.999.000 untuk varian 6GB/128GB dan Rp4.199.000 untuk varian 8GB/128GB. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.